Kalteng Putra Target Curi Poin Kala Hadapi Persekat Tegal

kalteng putra
GEMBIRA : Pose bersama skuad Kalteng Putra usai berhasil memenangkan pertandingan saat melawan PSCS Cilacap di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya dan optimis kembali menang dalam pertandingan kedua melawan Persekat Tegal, Jumat (12/1) kick off pukul 15.00 WIB. (DODI/RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Laga penting di babak play off degradasi Liga 2 kembali dilakoni Kalteng Putra. Laskar Isen Mulang berstatus tim tamu saat menghadapi Persekat Tegal di Stadion Mochtar, Jumat (12/1/2024) kick off pukul 15.00 WIB.

Jika berhasil menang, anak asuhan Eko Tamamie ini akan semakin membuka peluang dan asa untuk tetap bertahan di Liga 2.

Bacaan Lainnya

Menghadapi pertandingan itu,  Shahar Ginanjar dan kawan-kawan optimistis bisa merebut poin, bahkan memenangkan laga saat menghadapi Persekat Tegal. Dengan kekuatan 19 pemain, termasuk Beni Oktovianto, Shahar Ginanjar, Miftah Anwar Sani, Agi Pratama, Saefullah, Dendi Agustan . Giofani hingga Armando Obet Oropa, Minus Gunawan Dwi Cahyo yang kena kartu merah.

Pelatih Kepala Kalteng Putra Eko Tamamie menyampaikan, seluruh pemain siap untuk bertanding dan memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Kalteng, yakni mampu mencuri poin dan bahkan memenangkan pertandingan.

”Target kita curi poin. Semoga bisa menang. Kami meminta doa kepada masyarakat kalteng lawatan saat menghadapi Persekat tegal bisa menang,. Semua pemain siap untuk bertanding. Apalagi kita akan diperkuat dua pemain asing. Walaupun minus Gunawan lantaran kartu merah saat melawan Cilacap, ” ujar Eko Tamamie, Kamis (11/1/2024).

Baca Juga :  Pele Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga

Kata Eko, berbagai persiapan dan evaluasi telah dilakukan saat menghadapi Cilacap belum lama ini, ia pun berharap para pemain bisa tampil bagus seperti saat menghadapi Cilacap sampai akhirnya bisa mencuri poin atau memenangkan pertandingan.

“Saya yakin bisa, kita butuh kemenangan dalam bbak ini. Semoga bisa curi poin dan menang,” ucapnya optimis.

Eko menambahkan, bermain lepas dan menyerang akan diterapkan, sehingga memanfaatkan seluruh peluang agar mampu menciptakan gol kemenangan.

“Intinya kami minta doa agar Kalteng Putra menang, main habis-habisan karena di babak ini seluruh pertandingan adalah final dan kami optimis Kalteng Putra bisa bertahan di liga dua. Mohon doa restunya,” pungkas Eko yang juga personel Polda Kalteng ini.

Sementara itu, pelatih kepala Persekat Tegal Mial Armand menekankan, pertandingan kedua babak play off lawan Kalteng Putra adalah pertandingan kunci, lantaran jika menang atau ambil poin penuh maka akan menjadi pimpinan klasemen dan wajib menang.



Pos terkait