Ada Kepastian Pelaksanaan, Atlet Porprov Kobar Tingkatkan Porsi Latihan

drumband
LATIHAN: Atlet drumband Kobar sedang berlatih untuk persiapan Porprov Kalteng. (Rinduwan/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Adanya kepastian tanggal pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng di Sampit pada 26 Juli mendatang langsung direspons Penjabat Bupati Kobar Budi Santosa. Budi meminta atlet  dari semua cabang olahraga meningkatkan porsi latihan.

“Masih satu bulan untuk mempersiapkan seluruh atlet di Kobar untuk digembleng lagi. Selain keahlian yang perlu dilatih dari seorang atlet ini juga mental. Para pelatih dari semua cabor bisa menanamkan hal yang baik kepada atlet Kobar,” kata Pj Bupati Kobar Budi Santosa.

Bacaan Lainnya

Seluruh atlet bisa menampilkan yang terbaik dan akan membawa nama Kobar. Sejauh ini yang diusulkan  550 orang. Namun ini masih berpotensi ditambah, karena semakin banyak atlet yang diturunkan maka kesempatan meraih medali semakin banyak.

“Semangat ini yang harus terus ditanamkan kepada para atlet kita. Jangan sampai semangatnya kendor jelang pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kotim Perlu Rp13,5 Miliar Lagi untuk Porprov 2023

Berkaitan dengan bonus atlet, saat ini sudah dalam pembahasan. Ada tambahan usulan sekitar Rp 3 miliar lebih untuk keberangkatan Porprov dan juga bonus bagi atlet yang meraih medali. “Bonus ini diharapkan dijadikan penyemangat atlet agar bisa menampilkan yang terbaik,” pungkasnya. (rin/yit) 



Pos terkait

Komentar ditutup.