Agustiar Bantu Korban Kebakaran Jalan Mendawai

agustiar
BANTUAN: Anggota DPR RI dapil Kalteng Agustiar Sabran memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Jalan Mendawai Palangka Raya. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota DPR RI dapil Kalteng Agustiar Sabran memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Jalan Mendawai Palangka Raya. Bantuan itu disalurkan sebagai bentuk empati dan kepedulian pada masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Bantuan Agustiar berupa ratusan makanan siap saji dan uang tunai Rp300 ribu untuk 45 kelapa keluarga, korban terdampak kebakaran. Bantuan diserahkan melalui Koordinator Rumah Aspirasi Agustiar Sabran, Sigit Widodo, Senin (18/9).

Bacaan Lainnya

Sigit menyerahkan langsung bantuan setelah mendapat amanah dari Agustiar. ”Kami juga bersama relawan Ganjar Pranowo, Sergap, Sahabat Ganjar, Sahabat Ganjar Nusantara, Ganjaris, Pijar, dan lainnya, hadir langsung ke lokasi sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang terkena musibah,” ujarnya.

Sigit berharap bantuan yang telah tersalurkan itu bisa meringankan beban korban kebakaran. ”Semoga bantuan ini bukan terakhir. Selain di Mendawai, bantuan juga diberikan kepada korban kebakaran di Jalan Flamboyan,” bebernya.

Baca Juga :  Seruyan akan Terapkan Absensi Elektronik

Sigit menegaskan, para korban musibah tersebut tidak sendiri. Pihaknya selaku Relawan Ganjar dan Agustiar siap turun membantu.

”Pesan khusus Pak Agustiar, selain bersabar, semoga diberikan kekuatan dan sabar dalam cobaan ini. Semoga ada hikmah. Pak Agustiar juga mengingatkan masyarakat senantiasa waspada dan hati-hati soal kelistrikan. Jika ingin meninggalkan rumah, pastikan semua aman,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait