Agustiar Sabran Ajak Pegang Teguh Empat Pilar untuk Bangun Kalteng

agustiar sabran sambut hasto
MENJEMPUT: Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran saat menjemput Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Bandara Tjilik Riwut, belum lama ini. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran mendukung penuh kemajuan pembangunan di seluruh wilayah Bumi Tambun Bungai dengan tetap menekankan empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dia mengharapkan masyarakat Kalteng menanamkan sikap gotong royong dan rasa persaudaraan dalam mendukung pembangunan daerah. Sehingga dijalankan dengan penuh tanggung jawab, kerja keras, dan berjuang agar masyarakat Kalteng baik secara infrastruktur maupun pembangunan SDM. Sekaligus mendukung perekonomian daerah secara mandiri.

Bacaan Lainnya

”Karena saya cinta dengan Kalteng, karena itu terus ingat empat pilar dalam menjadikan lem perekat persatuan dan kesatuan masyarakat. Mari kita bersama menuangkan berbagai butir nilai dalam empat pilar kebangsaan dalam kehidupan. Saat kita bersatu, maka semua bentuk permasalahan akan dapat dicarikan solusinya,” ujar Agustiar Sabran.

Agustiar yang juga Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini mengatakan, hal tersebut juga berkaitan dengan mewujudkan Kalteng yang semakin Berkah (bermartabat, elok, religius, kuat, amanah, dan harmonis).

Baca Juga :  Siapkan Trek Spesial Sambut Kejuaraan Dunia Balap Sepeda di Kalteng

”Sama-sama kita wujudkan Kalteng lebih berkah untuk semua. Maka itu, saya selalu mengajak amalkan empat pilar kebangsaan,” ujarnya.

Agustiar melanjutkan, masyarakat mengamalkan nilai-nilai empat pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah disintegrasi bangsa. ”Dalam menghadapi tantangan, masyarakat harus memahami jati dirinya sebagai bangsa Indonesia. Keempat pilar tersebut harus dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Pos terkait