Alfian Mawardi dapat Restu Gubernur untuk Maju Pilkada Kapuas

alfian mawardi
Alfian Mawardi (kiri) saat dalam sebuah kegiatan

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Gubernur Kalteng merestui Alfian Mawardi untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kapuas 2024. Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dikenal merakyat itu mendapatkan restu langsung dari Sugianto Sabran.

Hal itu disampaikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat membuka pasar murah di Kotawaringin Barat (Kobar) dan melakukan video konferensi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng Edy Pratowo yang juga membuka pasar murah di Kabupaten Kapuas, Minggu (16/6/2024).

Bacaan Lainnya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengatakan, Alfian Mawardi merupakan putra terbaik Kabupaten Kapuas. Ia meminta kepada Ketua KNPI Kalteng menyapa masyarakat Kabupaten Kapuas.

“Saya sampaikan bahwa Alfian punya hajat juga. Saya berdoa mudah-mudahan yang muda ini bisa memimpin Kabupaten Kapuas ke depan,” ujarnya.

Meski demikian, orang nomor satu di Kalteng ini menjamin pimpinan yang diinginkan dirinya pasti orang yang suka bersedekah. “Tapi saya jamin, pimpinan yang saya inginkan pasti orang suka bersedekah,” pungkasnya. (daq)



Baca Juga :  KPPS di TPS 10 Baamang Hilir Tegaskan Tak Ingin Warga Golput

Pos terkait