Anti Ribet, GassJek Layanan Ojol Lokal

Tarif Termurah Mulai dari Rp 10 Ribu

Anti Ribet, GassJek Layanan Ojol Lokal
ANTI RIBET: Manajemen GassJek bersama para rider di depan kantornya berkomitmen siap memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya.

SAMPIT – Berbelanja mengunakan jasa ojek online (ojol) sudah menjadi fashion banyak orang, tidak hanya bagi kalangan milenial tapi juga mereka yang pengin simple (anti ribet) dan males keluar rumah di tengah situasi pandemi Covid-19. Trend gaya hidup itu pun menjadi peluang besar jasa ojek online di Kota Sampit.

Gery, owner GassJek mengakui bisnis ojek online di Kota Sampit masih sangat bagus perkembangannya. Perubahan gaya berbelanja saat ini, terutama sejak menjamurnya bisnis kuliner menjadi pintu bagi dirinya untuk mengembangkan usaha ojek online.

“Sempat ngedrop juga di awal pandemi tahun 2020. Tapi setelah menjalani adaptasi, bisnis ini tetap survive dan terus berkembang. Mayoritas saat ini banyak yang memanfaatkan jasa gass food,” ungkap Gery yang sudah menekuni bisnis ojek online sejak tiga tahun terakhir.

GassJek saat ini memiliki lima jasa layanan, yakni GassFood, GassAntar, GassTransfer, GassBelanja dan GassTiket. Kesemuanya bisa dimanfaatkan konsumen dengan menghubungi nomor admin 0812-5818-809. Mengedepankan slogan anti ribet tanpa harus mendownload aplikasi tapi cukup menghubungi nomor admin , GassJek memberikan solusi cepat, tepat bagi konsumennya. Sebagai layanan ojol lokal, GassJek siap melayani konsumen sejak pukul 06.00 sampai 22.00 Wib.

Baca Juga :  BP Jamsostek Tunggu Revisi Aturan JHT

“Dengan rider sekitar 40-an, GassJek siap melayani keinginan konsumen. Kenyamanan dan kepuasaan pelanggan tetap menjadi prioritas kami dan itu akan terus kami benahi secara berkelanjutan,” ucap Gery.

Bersaing dengan kompetitor, GassJek terus melakukan terobosan. Mulai dari tarif  termurah Rp 10 ribu, hingga bonus voucher kepada pelanggan hingga bonus kepada rider-nya.

“Ini sebagai bentuk pelayanan kami. Tunggu saja kejutannya dari GassJek,” ungkap Gery.

Sebagai pekerjaan lapangan yang berisiko tinggi, Gery mengasuransinya seluruh rider-nya ke dalam layanan BPJS Ketenagakerjaan. Harapannya, risiko yang didapat akibat pekerjaan bisa di-cover BPJS. Selain itu, rider juga akan mendapatkan fasilitas jaminan hari tua.

“Keikutsertaan di BPJS Ketengakerjaan sangat kami rasakan manfaatnya, terutama untuk seluruh rider GassJek,” ucap Gery. (ton/soc)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *