Apes! Tukang Sayur Disenggol Truk hingga Pingsan

kecelakaan
Satlantas Polres Kobar saat olah TKP di lokasi kecelakaan Bundaran Pangkalan Lima, Sabtu (16/12/2023). (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bundaran Pangkalan Lima, Natai Pelingkau, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Pedagang sayur yang berkendara seorang diri hingga tak sadarkan diri dihajar truk.

Kuatnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka serius di bagian wajah, selain itu kendaraan dan muatan berupa sayur mayur berhamburan di tengah jalan, kecelakaan sempat membuat arus lalulintas tersendat karena banyak kendaraan berhenti.

Bacaan Lainnya

Warga berusaha menolong dan mencoba menghentikan kendaraan roda empat yang melintas agar bersedia mengantarkan korban ke rumah sakit, namun setelah sekian lama akhirnya ada satu kendaraan yang bersedia mengantarkan korban ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kobar Aiptu Hengki Setiawan menyampaikan kecelakaan terjadi di Bundaran Pangkalan Lima, Jalan Ahmad Yani Kilometer 6. Laka bermula ketika Suriyati berkendara seorang diri dengan kendaraan roda dua jenis Yamaha Scoopy muatan sayur mayur dari arah Kumai dan bermaksud memutar bundaran menuju arah Sampit.

Baca Juga :  Minim Rambu, Jalan Ahmad Shaleh Pangkalan Bun - Kolam Membahayakan

Di waktu bersamaan, truk warna kuning KH 8335 G yang dikemudikan Jumadin meluncur dari arah Pangkalan Bun. Ketika memasuki bundaran, Suriyati juga berusaha berbelok ke kanan mengikuti jalur bundaran. Karena jarak sudah terlalu dekat truk menabrak Suryati dengan perkenaan samping-samping.

Atas kejadian tersebut, Suryati mengalami luka pada tangan kanan dan wajah. Dia mendapat perawatan di RSUD.

Kecelakaan lalu lintas bukan hanya terjadi di Bundaran Pangkalan Lima, satu pengendara menabrak mobil pikup juga terjadi di Jalan Pasir Panjang hingga mengakibatkan korbannya dilarikan ke rumah sakit. “Di TKP lain, hanya mengalami luka ringan dan sudah dirawat di RSUD Pangkalan Bun,” pungkasnya. (tyo/sla)

 



Pos terkait