Atlet PWI Kalteng Siap Berlaga di Porwanas

PWI Kalteng,Porwanas,Bupati Kotim
Bupati Kotim Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati, bersama beberapa atlet dan pengurus PWI Kotim, saat pelepasan di rumah jabatan Bupati Kotim, kemarin.(heny/radarsampit)

SAMPIT, RadarSampit.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor dan Wakil Bupati Kotim Irawati, melepas anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim, untuk bergabung dalam kontingen PWI Kalimantan Tengah (Kalteng), dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur yang akan digelar pada 21-27 November 2022.

“Pagi ini (red: kemarin) saya melepas kontingen PWI Kotim yang akan bertanding ke Porwanas di Malang. Saya atas nama Pemkab Kotim mendoakan semoga atlet wartawan yang berlaga di Porwanas bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya, dan dapat meraih juara yang dapat membawa nama Kalteng dan khususnya Kotim,”ujarnya di rumah jabatan, Jumat (18/11) kemarin, di rumah jabatan bupati Kotim.

Bacaan Lainnya

Halikinnor berpesan kepada kontingen yang akan bertanding agar menjaga kesehatan fisik dan pikirannya, serta dapat menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk giat berlatih.

Baca Juga :  15 Desa di Kotim Dapat Program Redistribusi Tanah

“Saya ingatkan jangan jalan-jalan dulu,  khawatir cuaca di sana membuat badan jadi tidak fit. Dikhawatirkan bertandingnya tidak maksimal. Lebih baik jaga kesehatan, jaga pola makan, gunakan waktu sebaik-baiknya untuk berlatih agar ketika saatnya bertanding lebih siap,” imbuhnya.

Dipimpin Ketua PWI Kotim Siti Fauziah bersama pengurus PWI Kotim, atlet yang akan berlaga di Porwanas, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan bupati, wakil bupati Kotim, yang juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kotim Wim RK Benung, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotim Multazam, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar, dan beberapa pejabat setda Kotim lainnya.

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengatakan Porwanas semestinya digelar tahun 2020 tepatnya setiap tiga tahun sekali. Namun, terpaksa harus ditunda dikarenakan pandemi Covid-19 yang terjadi selama lebih dari dua tahun terakhir.

Pos terkait