Ayo…! Ikuti Jalan Sehat KPU Kobar, Rebut Hadiah Utamanya

Chaidir
Chaidir, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotawaringin Barat

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar jalan sehat pemilu damai di taman Kota Pangkalan Bun pada Minggu (10/12/2023).

Ketua KPU Kobar, Chaidir mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi dan menyatukan persepsi kepada semua elemen untuk mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang damai, jujur, adil dan demokratis.

Bacaan Lainnya

Menurutnya suksesnya pemilu tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU tetapi semua komponen yang ada, terutama partai politik untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Jalan sehat ini menjadi program KPU dengan melibatkan partai politik dan semua elemen masyarakat secara umum dengan tujuan untuk terus mengingatkan masyarakat dan partai politik agar ikut menyukseskan Pemilu 2024 mendatang,”harapnya.

Seluruh partai politik akan diundang termasuk masyarakat secara umum di ajak dan dipersilakan hadir karena panitia menyediakan doorprize dan hadiah utama sepeda motor listrik, mesin cuci, kipas angin, setrika dan sejumlah barang elektronik lainnya.

Baca Juga :  Atlet Astra Taekwondo Club Borong Medali

“Kegiatan kita pusatkan di taman kota, start dan finish di lokasi itu. Untuk rute yakni dari taman menuju Jalan Malijo, kemudian sampai transito belok kiri, tembus Jalan Iskandar (Duta Indah Motor) kemudian kembali menuju Bundaran Pancasila dan ke taman,” tutur Chaidir.

Jalan sehat ini gratis dan disediakan kupon oleh panitia di lokasi kegiatan. Maka pada kesempatan ini Chaidir mengajak semua masyarakat umum untuk ikut bergabung pada kegiatan tersebut.

Ia juga berpesan pada tahapan pemilu ini agar masyarakat dapat menjaga hubungan silaturahmi dengan tidak memicu atau mengganggu kekondusifan daerah yang sudah tercipta dengan baik. Karena perbedaan pilihan saat Pemilu bukan harus menjadi suatu masalah. Dan itu hal yang wajar-wajar saja. (sam/sla)



Pos terkait