Ayu Azhari Bertemu Wali Kota Palangka Raya

Ayu Azhari Bertemu Wali Kota Palangka Raya
KUNJUNGAN : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima audiensi Ayu Azhari beserta rombongan bertempat di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya, baru-baru tadi.(IST/HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima audiensi Ayu Azhari beserta rombongan di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya.

Kunjungan Ayu Azhari beserta rombongan dalam rangka meninjau langsung lokasi wisata di Kota Palangka Raya. Salah satunya, wisata susur sungai Air Hitam Sebangau.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Pada pertemuan itu, Ayu Azhari komitmen mengangkat geliat wisata di daerah, diantaranya tempat wisata di Kota Palangka Raya.

“Iya, kami mendapat kunjungan dari artis Ayu Azhari. Tujuannya mengangkat dan mempromosikan pariwsaita agar lebih dikenal. Saya mengapresiasi, apalagi ini juga sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan pariwisata dan potensi Palangka Raya,” kata Fairid, Kamis (3/6).

Kata Fairid, salah satu langkah konkret pemerintah adalah memulihkan ekonomi dan menekan penerapan protokol kesehatan, sehingga kondisi saat ini segera berlalu.

Termasuk, terus berupaya memberikan perhatian serius agar pariwisata bisa bangkit kembali meski pandemi saat ini.

Baca Juga :  Radar Sampit dan DPRD Kalteng Perkuat Sinergi

”Saya mendukung atas hal itu, dengan meningkatkan pariwisata atau potensi daerah, maka pemulihan ekonomi bisa berjalan lebih baik,” tegasnya.

Pada Kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya, mengapresiasi kedatangan Ayu Azhari dan rombongan.Berharap dengan kunjungannya ke tempat wisata di Kota Palangka Raya dapat membawa dampak positif bagi sektor kemajuan pariwisata.

“Semoga ada antusiasme kunjungan wisatawan meningkat baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara, sehingga ekonomi masyarakat lebih maju dan membawa kesejahteraan bagi perekonomian masyarakat Kota Palangka Raya, yang tentunya di musim Pandemi Covid-19 ini tetap dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” tegasnya.

Fairid menambahkan, berbagai langkah dan kebijakan terus diambil pemerintah kota  dalam hal mengangkat potensi daerah, sehingga semakin dikenal dan diminati masyarakat.

”Pemkot akan terus berupaya melakukan kebijakan terbaik bagi sektor wisata di kota Palangka Raya.” pungkasnya. (daq/fm)

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *