Sekda Seruyan Ingatkan Tetap Disiplin Laksanakan Protokol Kesehatan

Sekda Seruyan
TAATI PROTOKOL KESEHATAN: Sekda saat menghadiri kegiatan vaksinasi di Kantor Diskominfo Seruyan beberapa hari yang lalu, masyarakat diminta meningkatkan kedisiplinan terhadap prokes.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor meminta masyarakat Kabupaten Seruyan untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun saat ini kasus penularan mulai menurun.

Menurutnya saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan siapapun bisa terjangkit virus ini. Oleh karena itu masyarakat Seruyan diminta tetap mengedepankan prokes dan tidak nekat mengunjungi sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan kerumuna. “Ingat prokes harus dikedepankan agar kita terhindar dari covid-19,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu dirinya juga meminta Dinas Kesehatan dan intansi terkait untuk terus mengampanyekan bahaya Covid-19 kepada masyarakat. Jangan sampai penurunan kasus membuat semangat mengedukasi masyarakat juga menurun. “Kampanyekan terus kepada masyarakat terkait bahaya Covid-19 ini, jangan sampai abai dengan penerapan protokol kesehatan,” tegasnya. (hen/sla)

 

 



Baca Juga :  Melestarikan Cagar Budaya Perlu Regulasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *