Bandsaw Warga Diamuk Api, Pemilik Ditasir Merugi Rp 100 Juta

KEBAKARAN
DATANGI LOKASI: Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran mendatangi lokasi kebakaran, Rabu (11/5) malam. (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Amukan api melanda wilayah kota Palangka Raya. Kali ini terjadi di kawasan Pahandut seberang – Bukit Rawi, tak jauh dari objek wisata Kumkum. Peristiwa itu membakar sebuah bansaw milik warga sekitar, Rabu (11/5) malam, sekitar pukul 19.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Penyebab kebakaran belum diketahui. Belasan unit pemadam kebakaran dari pemerintah dan swakarsa bahu membahu memadamkan api. Beberapa warga sekitar sempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api tetap membesar, meski tak lama kemudian berhasil dipadamkan.

Bacaan Lainnya

Kasus itu masih dalam penanganan aparat kepolisian. Beberapa saksi telah dimintai keterangan. Hidayat, pemilik bandsay diperkirakan mengalami kerugian Rp 100 juta.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. ”Masih kami lakukan penyelidikan dan penyebab utama api muncul belum bisa disimpulkan,” tandasnya. (daq/ign)

Baca Juga :  Anggota DPR RI : Hari Lahir Pancasila Momentum Bernegara

Pos terkait