Begini Serunya Family Gathering dan Refleksi Akhir Tahun Radar Sampit

Tersungkur saat Lomba Sarung, Heboh Perang Air

lomba radar sampit
SERU: Lomba mengisi air yang diikuti karyawan dan karyawati Radar Sampit, Sabtu (31/12). Kehebohan terjadi di akhir lomba, sebagian peserta menyiramkan air pada rekannya. (HENY/RADAR SAMPIT)

Refleksi akhir tahun menjadi agenda rutin yang diselenggarakan Radar Sampit. Selain jadi bahan evaluasi setelah mengarungi 2022, kegiatan itu juga jadi modal penting memasuki tahun 2023 yang penuh tantangan.

HENY-radarsampit.com, Sampit

Bacaan Lainnya

Cuaca cerah mengawali kegiatan seluruh karyawan Radar Sampit, Sabtu (31/12). Sinar hangat mentari pagi menemani kegiatan family gathering yang digelar Radar Sampit setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

Acara yang dipandu Tono Triyanto, Manager Pemasaran Radar Sampit itu diawali dengan refleksi akhir tahun dan resolusi menghadapi 2023. Ketua panitia acara, Gunawan, yang juga Pemimpin Redaksi Radar Sampit mengatakan, ada banyak cerita dan kenangan serta karya yang sudah diperjuangkan bersama selama setahun belakangan.

Semua itu tak lepas dari peran karyawan yang sudah berupaya menjaga kekompakan dan mengasah kreativitas agar Radar Sampit tetap eksis dan menjadi koran dan media rujukan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan Kalimantan Tengah umumnya.

Baca Juga :  SADIS!!! Teman Dibacok, lalu Dibuang

”Terima kasih untuk kerja keras teman-teman semua, sehingga kita masih bisa menyajikan karya-karya terbaik untuk kemajuan perusahaan yang kita banggakan. Terima kasih untuk kawan-kawan yang sudah mengharumkan nama Radar Sampit atas prestasinya menjuarai ajak lomba jurnalistik di tingkat regional hingga nasional,” katanya.

Berbagai rekam jejak selama 2022, lanjutnya, menjadi modal sekaligus renungan evaluasi untuk melangkah melanjutkan tahun 2023. Dia berharap seluruh karyawan Radar Sampit dapat terus memacu semangatnya untuk terus menghasilkan karya terbaik dan terpercaya.

”Terima kasih untuk kawan-kawan yang masih mau berjuang bersama membesarkan koran Radar Sampit. Saya mohon dukungan semua rekan-rekan. Tantangan dan masalah akan selalu ada, tetapi dengan kebersamaan, kekompakan, dan loyalitas, saya yakin kita bisa melewatinya bersama,” ujarnya.

Direktur Radar Sampit Siti Fauziah mengatakan, sepanjang 2022, banyak peristiwa yang telah diinformasikan Radar Sampit secara cepat dan akurat untuk masyarakat. Semua dikemas secara apik dan menarik demi kepuasan pembaca. Di balik itu semua, banyak tantangan dihadapi agar tetap eksis.

Pos terkait