BEJAT!!! Ibunya Dinikahi, Anaknya Disetubuhi, Empat Tahun Jadi Pelampiasan Nafsu Ayah Tiri

ayah tiri perkosa anak empat tahun,ibu dinikahi,anak dicabuli,residivis perkosa anak tiri selama empat tahun,perkosa,bokep perkosa,radar sampit,palangkaraya,berita palangkaraya hari ini,polda kalteng,pencabulan
Ilustrasi. (dok/Jawa Pos)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Hukuman penjara tak membuat moral seorang pria di Kota Palangka Raya membaik. Sebaliknya, pria berinisial S itu berperilaku kian bejat. Dia tega menjadikan anak tirinya budak pelampiasan nafsu selama empat tahun. Korban yang kini berusia 12 tahun tak kuasa melawan karena diancam akan dibunuh jika melapor.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng Kombes Pol Faisal F Napitupulu mengatakan, pelaku merupakan residivis kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Perbuatan biadab itu dilakukan setelah pelaku menikahi ibu korban. Korban pertama kali dicabuli saat masih duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Bacaan Lainnya

”Persetubuhan itu dilakukan pelaku sejak tahun 2019 sampai Agustus 2022 atau selama empat tahun. Ada beberapa lokasi persetubuhan dilakukan, seperti di Jalan Bukit Raya XII, Patih Rumbih, Bukit Raya II, dan Jalan Kecubung Tjilik Riwut Km 4 Palangka Raya,” kata Faisal didampingi Kabid Humas Kombes Pol Eko, Senin (29/8).

Baca Juga :  Jaga Budaya Asli Dayak, Event Besar Ini Dilaksanakan

Menurut Faisal, pelaku sebenarnya masih berstatus bebas bersyarat pada Januari 2022. Pria bejat itu telah diringkus jajaran Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Kalteng. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa selimut dan pakaian yang dikenakan korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pihaknya resmi menetapkan S sebagai tersangka. Dia dijerat pasal berlapis dengan pemberatan. Hukumannya paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Belum ditambah pidana tambahan dari pasal lain yang dikenakan pada tersangka.

Faisal mengungkapkan, setiap melakukan aksinya, tersangka selalu mengancam akan membunuh korban apabila menceritakan perbuatannya pada orang lain. Dari pengakuannya, tersangka tega memangsa anak tirinya sendiri lantaran sering menonton film porno dan akibat minum-minuman keras.

Pos terkait