Belasan Lurah di Palangkaraya Mendadak Diganti

belasan lurah di palangka
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat melantik sebanyak 95 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, baru-baru tadi.(ist)

PALANGKARAYA,  RadarSampit.com-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mendadak melantik sebanyak 95 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup pemerintahannya, yang digelar di gedung Palampang Tarung Palangka Raya.

Dalam pelantikan tersebut, beberapa sekretaris Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan lurah di lingkup pemerintah kota berganti, Jumat (7/4).

Bacaan Lainnya

Pejabat yang bergeser diantaranya Hardiansyah Ado, yang sebelumnya menjabat Kabid Perdagangan di Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian (DPKUKMP). Kini ia dipercaya Fairid Naparin menjadi Sekretaris DPKUMP. Sedangkan Sekretaris Dinas Pendidikan kini dijabat Vico Aprianto.

Sementara lurah yang berganti, diantaranya lurah Menteng, Pahandut Seberang, lurah Palangka, Pahandut, Sabaru, Katimpun, Mangku Baru, Petuk Bukit, Tumbang Tahai, Tangkiling, Kanarakan, Sei Gohong dan Pager.

Usai menggelar pelantikan, Fairid Naparin mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Ia menekankan bahwa pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan umum.

Baca Juga :  Tarif Uji KIR di Palangkaraya Naik

“Saya selaku Wali Kota berharap agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, dan tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Fairid juga berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk memberikan kinerja terbaik, serta berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

”Saya berharap terus mendukung visi dan misi pemerintahan kota saat ini. Memberikan langkah dan kebijakan terbaik untuk masyarakat Kota Palangkaraya,” tandasnya. (daq/gus)



Pos terkait