Bikin Jomblo Iri, Andika Kangen Band Gelar Pernikahan Kelima

andika kangen band
KELIMA KALI: Prosesi pernikahan Andika Mahesa bersama Ayu Kartika Agustina, Rabu (31/1/2024).

Radarsampit.com – Pemilik nama asli Andika Mahesa nampaknya telah melepas masa dudanya untuk kesekian kalinya.

Kini pria yang akrab disapa Andika Kangen Band menikahi seorang perempuan yang bernama Ayu Kartika Agustina, yang diduga merupakan seorang dokter.

Bacaan Lainnya

Pernikahan yang dilakukan untuk kelima kalinya ini dilakukan Andika Kangen Band di Lampung, bahkan dihadiri sejumlah sahabatnya,termasuk personil bandnya.

“Iya Mas nikahnya hari ini. Teman-teman personil Kangen Band hadir,” ujar Talitha dari manajemen Kangen Band kepada JawaPos.com melalui pesan singkat, Rabu (31/1/2024).

Pernikahan kelima kali Andika Kangen Band nampaknya langsung menjadi sorotan banyak netizen, bahkan diunggah dibeberapa akun gosip Instagram, dan kini menjadi perbincangan media sosial.

Netizen pun dibuat tercengang bahkan iri karena Andika yang ternyata kembali berhasil menaklukkan hati perempuan dan mau diajak naik ke pelaminan menjadi istrinya.

Baca Juga :  TAK BIASA!!! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan Polisi saat Rilis

Sekalipun Andika Kangen Band sudah beberapa kali gagal dalam membangun bahtera rumah tangga sebelumnya.

Netizen pun dibuat iri dengan Andika Kangen Band yang selalu berhasil menaklukkan hati perempuan. Di sisi lain, sejumlah netizen mengaku justru kesulitan untuk mendapatkan hati satu orang perempuan saja.

“Babang Tamvan menikah lagi, gua sekali aja belum,” komentar salah satu netizen pad kolom komentar unggahan Lambe Turah.

“Mantap, dia sudah nikah beberapa kali. Lah saya sampai sekarang masih nyari jodoh malah,” komentar yang lainnya.Netizen kompak mendoakan supaya pernikahan kelima menjadi pamungkas lembaran sejarah Andika Kangen Band dalam urusan pernikahan.

“Menikah ke berapa ini Babang Tamvan. Semoga ini yang terakhir kalinya ya,” tulis salah satu warganet.

“Ya Allah dia terus yang nikah, giliran aku kapan ? Babang Tamvan, semoga ini yang terakhir. Samawa,” doa yang lainnya.Ada juga netizen yang justru meminta Tuhan supaya mengunci Andika Kangen Band agarntidak menikah lagi ke depannya.

“Tuhan, stop jatah nikah dia. Biarkan yang jomblo lain gantian,” ujarnya.



Pos terkait