Polres Seruyan Uji Petik Aplikasi SOT Polri

aplikasi seruyan
PERIKSA: Wakapolres Seruyan Kompol Hendry memimpin kegiatan pemeriksaan handphone anggotanya, apakah sudah menggunakan aplikasi SOT Polri. (M. RIFANI DEWANTARA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Wakapolres Seruyan Kompol Hendry memimpin kegiatan uji petik penggunaan aplikasi Sistem Operasi Terpadu (SOT) Polri.

“Hadirinya aplikasi SOT Polri ini menjadi bukti nyata untuk selalu meningkatkan kualitas kinerja personel Polri di lapangan. Teknologi ini harus dimanfaatkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan efektif dan efisien,” kata Hendry, Rabu (31/1/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Wakapolres memeriksa seluruh apakah sudah mengunduh serta menjalankan aplikasi SOT pada handphone masing-masing anggota Polres Seruyan.

Kompol Hendry menambahkan, kegiatan ini mengarah dengan sasaran personel yang dalam penggunaan media sosial menampilkan kehidupan mewah.

Wakapolres menjelaskan, aplikasi SOT Polri merupakan salah satu instrumen vital dalam mendukung tugas kepolisian, khususnya dalam operasi keamanan.

Dengan aplikasi ini, diharapkan koordinasi dan komunikasi antar personel Polres Seruyan di lapangan dapat berjalan lebih lancar dan terorganisir.

“Saya kembali menekankan kepada seluruh jajaran betapa pentingnya adaptasi teknologi dalam peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah hukum Seruyan ini,” tandasnya. (rdw/fm)



Baca Juga :  Jembatan Mak Jambek di Pangkalan Bun Memprihatinkan

Pos terkait