Bikin Resah Warga Kapuas, Anak Punk Diciduk Pol PP

anak punk
ANAK PUNK : Sembilan anak punk diamankan di Pol PP Kapuas karena mengganggu keamanan dan ketertiban. POL PP Kapuas For RADAR SAMPIT

KUALA KAPUAS,Radarsampit.com – Sejumlah anak punk terjaring razia yang dilakukan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kapuas Elnada membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan beberapa orang anak punk.

Bacaan Lainnya

“Dari adanya laporan masyarakat yang resah keberadaan anak-anak punk, akhirnya kami melaksanakan penertiban,” ucap Elnada, Rabu (5/10).

Sebut Elnada, dari  sembilan anak punk tersebut, tujuh orang laki-laki dan dua orang wanita. Mereka meresahkan warga dan pengguna jalan hingga akhirnya diamankan untuk dilakukan pembinaan.

“Kerana sudah menganggu kenyamanan warga dan pengendara motor, mereka kami proses serta dilakukan pembinaan di kantor, dari hasil identifikasi yang diperoleh, anak-anak punk berasal dari luar daerah Kapuas,” terangnya.

Usai dilakukan proses pembinaan dan pendataan, anak punk ini diminta tidak berkeliaran di kota Kapuas dan tidak melakukan hal-hal yang dapat meresahkan warga Kapuas.

Baca Juga :  Maling Bobol Ruko Usaha Kuliner

“Kami juga berterima kasih kepada warga yang sudah memberikan informasi dan sudah peduli untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kapuas,” tandas Elnada. (der/fm)

Pos terkait