Cari Alasan, Begal Payudara Pangkalan Bun Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Harus Perkosa Delapan Perempuan

begal payudara
PELECEHAN: Abdul Mukhsin (21) saat dihadirkan dalam pers rilis perkara asusila di Mapolres Kobar, Selasa (6/12). (Sulistyo/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Pelaku begal payudara (pelecehan seksual) yang beraksi di Jalan Kasan Rejo 2, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat akhirnya tertangkap jajaran Satreskrim Polres Kobar.

Pelakunya adalah Abdul Mukhsin (21), ia mengaku nekat melakukan tindakan asusila dengan meremas payudara perempuan karena mengkaji ilmu yang ia dapatkan dari Banjarmasin.

Menurutnya jimat yang ia dapatkan dapat berfungsi bila melaksanakan tiga hal, yaitu salat lima waktu, tidak melanggar pantangan melewati bawah tali jemuran serta membakar dupa.

Kepada penyidik ia mengaku bahwa dari tiga syarat yang harus dijalankannya, ia masih belum bisa melaksanakan salat lima waktu, dan lantaran satu syarat tidak dapat dipenuhinya ia dan keluarga mendapat gangguan mistis.

Bukan hanya itu, ia mendapat bisikan gaib dalam mimpinya untuk mengganti satu syarat yang tidak dapat dilaksanakannya dengan memperkosa delapan perempuan.

Lantaran tidak mampu memenuhi syarat dari bisikan gaib itu, ia beranggapan dengan meremas payudara perempuan sebanyak delapan orang, maka syarat tersebut sudah dapat ia penuhi.

Baca Juga :  Dua Desa Tertua Di Arsel Belum Teraliri Listrik

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan bahwa benda yang didapatkan tersangka dari Banjarmasin tersebut berupa sabuk dan dia yakini berkhasiat untuk menjaga keselamatan.

“Dalam dua hari beraksi, tersangka ini sudah melakukan tindak asusila dengan meremas payudara pada enam korban pada tanggal 22 November sebanyak 3 orang dan 23 November 2022 sebanyak 3 orang,” terangnya.

Disebutkannya, dari enam korbannya baru satu orang yang sudah melaporkan kepada SPKTD Polres Kobar. Untuk itu ia berharap agar yang merasa menjadi korban dalam rentang waktu dari tanggal 22 dan 23 November 2022 untuk segera melaporkan kepada kepolisian.

Pos terkait