Chris Martin Selingi Konser Coldplay dengan “Pinjam Dulu Seratus”

konser coldplay
Band asal Inggris Coldplay mengawali konser dengan menyanyikan Higher Power di atas panggung, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023). (IMAM HUSEIN/JAWA POS)

Radarsampit.com –  Sepanjang puluhan tahun berkarir di industri musik dunia, Coldplay baru pertama kalinya menggelar konser di Indonesia. Meski baru pertama, Chris Martin dkk mengaku bangga dan berbahagia berkesempatan manggung dan menyapa langsung para penggemarnya di Nusantara.

Di sela-sela konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam, Chris Martin memberikan pujian luar biasa kepada para penonton. “Incredible audiens. Thank you, I’m happy,” katanya di hadapan puluhan ribu penonton yang menyambutnya dengan teriakan dna tepuk tangan.

Bacaan Lainnya

Chris Martin membawakan sejumlah hits di hadapan para penonton yang membuat mereka kompak bernyanyi bersama. Selain bernyanyi, para penonton juga asik berjingkrak menyatu dengan lagu yang dimainkan.

Tak hanya itu, ternyata punggawa band asal inggris ini juga lumayan fasih berbahasa Indonesia dan kerap menggunakan bahasa Indonesia ketika berinteraksi dengan para penonton. Bahkan ia juga sempat membuat pantun yang berakhiran dengan kalimat “Pinjam Dulu Seratus”

Baca Juga :  WASPADA!!! Modus Baru Menguras Rp12 Miliar dari 493 Nasabah, Jangan Lakukan Ini!

Sejumlah lagu dibawakan Chris Martin dalam gelaran konser kali ini. Di antaranya lagu berjudul Yellow, Sky Full of The Stars, Viva La Vida, The Scientist, Adventure Of A Lifetime, Hymn for the Weekend, Paradise, dan sejumlah lagu lainnya.

Ungkapan kekaguman Coldplay atas antusiasme para penggemar dalam gelaran konsernya di SUGBK juga disampaikan melalui unggahan di Instagram Story Coldplay.

“Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Kami memerlukan waktu 25 tahun untuk sampai ke Jakarta dan saya memerlukan waktu hingga bagian B-Stage untuk mengingat untuk memposting foto ini! Panas dan berkeringat, tapi sungguh menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami,” tulis penabuh drum Coldplay, Will Champion. (jpc)



Pos terkait