Desy Herlina Sari, Co-Founder sekaligus Owner Serba Harga Murah Girls Sampit

Lepas Karir sebagai Pegawai Bank, Pilih Fokus Bisnis Fashion

Desy Herlina Sari,Owner Serba Harga Murah Girls Sampit,SHMG,sampit,kota sampit,radar sampit,radar sampit hari ini
Desy Herlina Sari bersama saudarinya sukses mengembangkan bisnis fashion di tiga kota lewat Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG)

RadarSampit.com – Merelakan cita-cita yang diimpikan menjadi keputusan berat yang harus diambil Desy Herlina Sari. Siapa sangka keputusan itu mengubah segalanya, meski menjadi pegawai tetap di salah satu bank pelat merah harus direlakan, bersama saudarinya, Desy mampu membangun bisnis fashion lewat Toko Serba Harga Murah di tiga kota, Sampit, Palangka Raya dan Pangkalan Bun.

SEPEDA motor yang ditunggangi terus digeber Desy. Tiga puluh menit sudah, wanita peraih cumlaude lulusan STIE Sampit tahun 2016 itu melaju di jalanan beraspal. Sebuah rumah berwarna putih tepat di sisi jalan negara menghentikan laju motornya.  Perbincangan singkat terjadi antar Desy dan seorang pria setengah tua yang sudah menunggu di depan rumah.  Kamera ponsel dikeluarkan dari dalam tas yang dipanggulnya. Rumah beserta sebuah mobil kemudian difotonya.

Bacaan Lainnya

“Seperti itulah saya. Mending kalo yang disurvei dekat-dekat sini saja, tapi kalau sudah jauh itu yang memerlukan waktu dan energi banyak,” ungkap Desy mengawali ceritanya.

Baca Juga :  Tak Terima Dianiaya, Menantu Penjarakan Mertua

Sebelum fokus mengelola Toko Serba Murah Girls (SHMG) Sampit, selama setahun direntang tahun 2017, Desy bekerja sebagai karyawati bank pelat merah di Kota Sampit. Menempati bagian kredit, tak heran, Desy  tidak full berada di dalam ruangan ber-AC. Terkadang harus ke lapangan sebagai survei calon kreditur.

Desy Herlina Sari,Owner Serba Harga Murah Girls Sampit,SHMG,sampit,kota sampit,radar sampit,radar sampit hari ini
Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG) yang berlokasi di Sampit, Pangkalan Bun dan Palangka Raya.

Berstatus karyawati bank, Desy tidak melepas usaha yang sudah dikelolanya bersama saudarinya.  Toko Baju Serba 50 Ribu Sampit (Sebelum berganti nama menjadi Serba Harga Murah Girls Sampit) di Jalan TarTar tetap dijalankannya. Sore hari setelah pulang dari bekerja di bank, Desy tidak langsung beristirahat pulang ke rumah. Desy kembali harus melayani pembeli di tokonya hingga menjelang malam.

Pos terkait