Dinamai Sungai Jelai, Bupati Sukamara Resmikan Gedung Bappeda

peresmian gedung bappeda
PERESMIAN: Bupati Sukamara Windu Subagio saat membubuhkan tandatangan prasasti pembangunan Gedung Sungai Jelai.   

SUKAMARA, radarsampit.com – Bupati Sukamara Windu Subagio meresmikan pengunaan gedung kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu (8/3). Gedung tersebut diberi nama Gedung Sungai Jelai.

“Hari ini diresmikan gedung baru Bappeda Sukamara dan semoga dengan bangunan yang baru serta fasilitas yang ada membuat kinerja rekan-rekan bisa lebih baik lagi,” ucap Windu Subagio usai peresmian.

Bacaan Lainnya

Bupati juga mengapresiasi sisi penamaan Gedung Sungai Jelai, karena dianggap sebagai salah satu promosi daerah. Begitu pula dengan ruangan-ruangan di dalamnya yang dinamai objek wisata.

Sehingga akan mengingatkan potensi wisata yang dimiliki oleh daerah sehingga bisa terus dilestarikan dan dikembangkan.

“Hal itu sangat positif karena menjadi promosi bagi daerah dan selalu mengingatkan terhadap potensi yang ada di Kabupaten Sukamara,” tukas Windu Subagio.

Sementara itu, Kepala Bappeda Sukamara Sunardi menjelaskan dengan pemberian nama khusus itu diharapkan agar tidak melupakan kehidupan masyarakat yang berhubungan dengan Sungai Jelai.

Baca Juga :  Tahun Ini Sukamara Buka Pendaftaran CPNS dan PPPK  

Begitupun dengan penamaan setiap ruangan seperti nama Tanjung Nipah dan lainnya, diharapkan menjadi sarana promosi bagi potensi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Sukamara.(fzr/sla)

 



Pos terkait