Disdik Dampingi Perbankan Salurkan Bantuan

disdik kota palangkaraya,palangkaraya,Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin,PT Bank Kalteng
Penyerahan bantuan berupa satu set sound system, 30 buah kursi dan 15 buah meja senilai Rp 10.000.000. Juga dihadiri oleh Kasi Kurikulum, Ibu Ririn Mayasari dan Kasi Peserta Didik, Sanah mewakili DisdikKota Palangka Raya.(istimewa)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Pemerintah Kota Palangkaraya melalui Dinas Pendidikan  mengajak semua kalangan berperan aktif dalam mendukung visi dan misi Wali Kota Palangkaraya Fairid Naparin, dalam peningkatan pendidikan di seluruh wilayah setempat.

Seperti  ketika saat mendampingi PT Bank Kalteng yang diwakili oleh Yulianson ,Pemimpin Divisi Perencanaan dan Corporate Secretary, Hero Samulajaya selaku Pemimpin Cabang Pembantu Tangkiling beserta staf , melakukan kunjungan ke SMPN Satu Atap 2 Palangka Raya, Senin (10/10).

Bacaan Lainnya

Kunjungan itu dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan berupa satu set sound system, 30 buah kursi dan 15 buah meja senilai Rp10.000.000. Juga dihadiri oleh Kasi Kurikulum, Ibu Ririn Mayasari dan Kasi Peserta Didik, Sanah mewakili Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala SMPN Satu Atap 2 Palangka Raya, Pancar Purnama Sari,  dan pada kesempatan tersebut Pemimpin Divisi Perencanaan & Corporate Secretary PT Bank Kalteng secara langsung menyatakan siap berkontribusi dan mendukung program Pendidikan baik intrakurikuler maupun ekstrakurikuler di SMP Negeri Satu Atap 2.

Baca Juga :  Petuah Nenek, Batalkan Maju ke DPD-RI

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kota Jayani menyampaikan apresiasi atas langkah itu. Menurutnya kegiatan tersebut juga memastikan  pemerintah kota Palangka Raya terus berkomitmen untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dikatakannya, peran pemerintah dalam menyukseskan penyelenggaraan pembangunan sangat diperlukan di tengah-tengah masyarakat.Namun tetap dukungan dan peran aktif masyarakat dan pihak lain lebih penting, sehingga langkah pemerintah lebih terwujud dan visi maupun misi pemerintahan kota saat ini dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Saya menyampaikan, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memastikan,  pemerintahannya  akan terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan, meskipun di tengah wabah Covid-19 saat ini. Semoga dengan langkah ini kedepan sarana dan prasarana lebih baik. Apresiasi dan terima kasih kepada Bank Kalteng,” ungkap Jayani.



Pos terkait

Komentar ditutup.