DPD PAN Lamandau Berbagi Takjil

Sasar Desa Purwareja dan Kelurahan Bulik

DPD PAN Lamandau Berbagi Takjil
PAN LAMANDAU: Puluhan kader Partai Amanat Nasional (PAN ) Kabupaten Lamandau turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, Selasa (26/4) sore

NANGA BULIK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan meraih berkah di bulan Ramadan , puluhan kader Partai Amanat Nasional (PAN ) Kabupaten Lamandau turun ke jalan untuk membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat, Selasa (26/4) sore.

“Kegiatan berbagi makanan di bulan ramadan ini akan menjadi agenda rutin DPD PAN Lamandau setiap tahun, semoga kegiatan ini bisa menjadi kebaikan khususnya bagi keluarga besar PAN Kabupaten Lamandau,” ungkap Ketua DPD PAN Lamandau,Wardi Ningsih.

Meskipun hanya sekedar berbagi makanan sesuai kemampuan , namun ia berharap kegiatan ini juga menjadi acuan dan pemicu semangat bagi seluruh anggota dan kader PAN untuk bisa berbagi dengan sesama.

“Sesuai arahan Ketua Umum PAN bahwa seluruh anggota dan kader PAN agar selalu hadir dan berbuat kebaikan di Tengah masyarakat terlebih di bulan suci Ramadan ini. Karena setelah ditempa pandemi banyak masyarakat kita berada dalam kesulitan,” ujarnya.

DPD PAN Lamandau Berbagi Takjil

Dibeberkannya bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama pengurus DPD PAN serta organisasi otonom (Ortom) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) dan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN ).

Baca Juga :  Belum Banyak Yang Tahu, Bus Sekolah Lamandau Sepi Peminat

Kegiatan ini juga diikuti Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )PAN sematu jaya dan DPC PAN Kecamatan Bulik, karena kegiatan dilaksanakan di dua lokasi yaitu di Desa Purwareja, Kecamatan Sematu Jaya dan di Kelurahan Bulik, Kecamatan bulik.

Setelah selesai kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak , kegiatan dilanjutkan dengan berbuka bersama pengurus DPD dan anggota PUAN serta BM PAN untuk mempererat silaturahmi antar sesama kader.

“Kita ingin masyarakat mengetahui bahwa kader PAN tidak hanya hadir saat momen menjelang pemilu saja. Tapi juga hadir bersama masyarakat dalam berbagai situasi dan kondisi, serta berupa mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tambahnya. (mex/sla)

Pos terkait