Dua Motor Adu Banteng, Satu Tewas

tewas
KECELAKAAN: Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi tabrakan dua sepeda motor di Jalan Andjar Soegianto, Desa Rantau Tampang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Rabu (4/8) sore lalu. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang melibatkan dua kendaraan roda dua (sepeda motor) terjadi Jalan Andjar Soegianto, Desa Rantau Tampang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, Rabu (4/8) sore.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia saat sedang dilarikan ke Puskesmas setempat.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kapolsek Antang Kalang Iptu Sapril ketika dikonfirmasi membenarkan tentang kejadian laka lantas tersebut.

”Benar, kasus ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Kotim,” kata Sapril dihubungi, Kamis (5/8).

Ia menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat sepeda motor jenis Karisma tanpa dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang dikendarai Ardiansyah (39) berangkat dari rumahnya di Jalan Andjar Soegianto kilometer 14, menuju ke tempatnya bekerja.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), tepatnya di Jalan Andjar Soegianto, kilometer 8, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor jenis Vega tanpa TNKB yang dikendarai Sudarno (45) diduga dalam keadaan oleng.

Baca Juga :  Banjir, Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kembali Terganggu

Saat itu, Ardiansyah berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan yang didepannya. Namun, karena jarak keduanya terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindari hingga membuat kedua pengendara tersebut terpental ke bahu jalan.

Akibatnya, Ardiansyah mengalami luka parah pada bagian dada. Sedangkan lawannya, tergeletak dalam keadaan luka berat pada bagian kepala.

Tak lama, warga yang melihat kejadian itu pun langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Sudarno dilarikan ke Puskesmas untuk segera diberikan pertolongan. Namun, malang, saat dalam perjalanan menuju ke Puskesmas, korban telah meninggal dunia.

”Untuk dua kendaraan yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Pos Polisi Tumbang Sangai. Peristiwa ini telah menelan satu korban jiwa,” tegasnya. (sir/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *