Dua Pembalap Palangka Raya Raih Podium

Balap Sepeda Gubernur Kalteng Cup 

balap sepeda palangkaraya
Para pemenang Event Road Race Gubernur Kalteng Cup, Sabtu (20/8) usai menerima piala dan penghargaan.(dodi/radarpalangka)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Event Road Race Gubernur Kalteng Cup, Sabtu (20/8) digelar secara lancar. Start Road Race dimulai dari Bundaran Besar Palangka Raya dengan rute mengelilingi sebagian wilayah Kota Palangka Raya.

Lintasan balapan dibagi sesuai kelas masing-masing. Kelas Man Elite lintasan berjarak sepanjang 104 KM. Kelas Man Junior, 52 Kilometer. Woman 17 UP, 52 kilometer. Kelas Master A dan Master B, 52 kilometer.

Bacaan Lainnya

Ada 5 kategori/kelas yang dipertandingkan yakni, Man Elite, Man Junior, Woman 17 UP, serta Master A dan Master B. Road Race diikuti ratusan pembalap Nasional dari berbagai daerah.

Dalam even itu prestasi gemilang berhasil diraih atlet Palangka Raya Alvin dari tim kurisk Palangka Raya  dalam kategori Mater A jarak 52 kilometer dengan 2 putaran. Dia menjadi juara satu dan berhasil menempuh waktu 1 jam 16 menit. Sedangkan, prestasi lain diraih Feri dari tim Tengkiler Palangka Raya,yang menyabet juara tiga di kategori mater B dengan jarak 52 km dengan waktu 1 jam 17 menit lebih.

Pemenang Road Race Gubernur Kalteng Cup, Kelas Master A yakni, Juara I Alvin Firlandi dari Kuriks Palangka Raya, Juara II Dedy Cahyanto dari KJS Cycling Team ISSI Kaltim, Juara III Hernando Taufik dari Patriot Racing Team, Juara IV Samsul Bahri dari Pontianak Wijaya Racing Team dan Juara V M.Nur Arif dari FFR Banjarbaru.

Baca Juga :  Truk Angkut Kayu Log Terguling

Kelas Master B yakni, Juara I Zulkifli Zul dari Bulldhuser, Juara II Mat Nur dari Dr. J Cycling Team, Juara III Feri Nanto dari Team Tengkiler Palangka Raya, Juara IV Dwi Ratsongko dari Kober Cycling Team dan Juara V Chachu Panca Saputra dari BBC 9 Naga.

Kelas Man Junior yakni, Juara I Rizky Ridho Riyadiyanto dari Pontianak Wijaya Racing Team, Juara II Naufal Faris dari Ibike Management, Juara III Maulana Atsnan dari Nusantara Pro Cycling Team, Juara IV Rabil Maulana Diputra dari Khatulistiwa Cycling Team dan Juara V Rivan Arief Firmansyah dari Team Haji Adul Ronde.

Kelas Woman 17 UP yakni, Juara I Liontin Evangelina dari SCID Racing Team, Juara II Dewika Mulya Nova dari KGB Jakarta, Juara III Anindya Pinasih dari SCID Racing Team, Juara IV Chika Zerra dari KIC Indonesia dan Juara V May Yuliani dari KJS Cycling Team ISSI Kaltim.

Pos terkait