Dukung Perjuangan Atlet Kalteng, PWI Kobar Hadiri Porwanas

Dua Atlet PWI Kobar Optimis Bawa Pulang Medali

pwi kobar 2
Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo didampingi Plt. Sekretaris Daerah Juni Gultom, melepas rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar untuk menghadiri kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (18/11).

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Penjabat Bupati Kotawaringin Barat Anang Dirjo didampingi Plt. Sekretaris Daerah Juni Gultom, melepas rombongan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar untuk menghadiri kegiatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2022 di Malang, Jawa Timur, Jumat (18/11).

Dalam sambutannya Pj Bupati Kobar Anang Dirjo meminta kepada seluruh peserta Porwanas asal Kobar bisa menjaga nama baik daerah dan diharapkan bisa mengharumkan nama Kobar di event bergengsi yang diselenggarakan oleh PWI.

Bacaan Lainnya

“Untuk atlet Porwanas asal Kobar, jaga kesehatan dan berikan prestasi yang terbaik. Selain itu atlet asal Kobar apabila bisa memberikan mendali maka akan saya kasih bonus, ini sebagai bentuk perhatian atas perjuangan yang dilakukan atlet asal PWI Kobar di ajang Porwanas, saya pesan juga jaga nama baik Kobar dan jaga perilaku di kampung orang,” ucap Anang Dirjo.

Baca Juga :  Ribuan Pengunjung Bugam Raya Dipaksa Putar Balik

Sementara itu Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri mengatakan, kegiatan Porwanas tahun 2022 di selenggarakan tanggal 21 – 27 November, rombongan dari PWI Kobar sebanyak 17 orang, dua di antaranya atlet tenis meja dan atletik. Rombongan jurnalis ini akan berangkat menggunakan armada Dharma Lautan Utama dari pelabuhan Panglima Utar Kumai menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

pwi kobar 1

“Alhamdulillah dalam kegiatan Porwanas tahun 2022 ini, sebanyak 17 wartawan yang tergabung dalam PWI Kobar akan hadir memeriahkam momen bergengsi yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali, bahkan dua wartawan asal PWI Kobar yakni Rinduwan Ali mengikuti cabang olahraga atletik dan Antung Toni cabang olahraga Tenis Meja, keduanya siap berlaga dalam Porwanas di Malang, Jawa Timur,” ujarnya.

Syamsudin juga menambahkan, untuk dua atlet asal PWI Kobar keberangkatannya dari Palangka Raya pada tanggal 20 November, yang sebelumnya akan dilaksanakan pelepasan Atlet Porwanas asal Kalimantan Tengah oleh Gubernur H. Sugianto Sabran.

Pos terkait