Dunia Hiburan Berduka, Benjo Eks Vokalis Teamlo Meninggal Dunia

benjo
Giyarto Bin Dharmo Ramelan Alias Benjo

radarsampit.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Komedian fenomenal mantan vokalis Teamlo, Giyarto Bin Dharmo Ramelan alias Benjo meninggal dunia pada, Jumat (26/5/2023). Sebelum meninggal, Benjo sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit dr Oen Kandang Sapi Solo, Jawa Tengah.

Benjo dikabarkan meninggal dunia tadi siang sekitar pukul 13.45 WIB. Dia mengembuskan napas terakhir di usia 62 tahun. Kabar duka tersebut diketahui publik lewat pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan.

“Telah berpulang ke rahmatullah yang Maha Agung dengan tenang karena kelelahan dari kehidupan yang fana: Alm. Bapak Giyarto (Benjo) Bin Dharmo Ramelan,” demikian informasi dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Prosesi pemakaman Benjo rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (27/5). Benjo akan dibaringkan ke dalam peristirahatan terakhir di TPU Untoroloyo, Mojosongo, Surakarta.

Prosesi pemakaman Benjo terbuka untuk umum. Keluarga memperbolehkan para kerabat, sahabat, hingga masyarakat yang akan ikut mengantarkan Benjo ke tempat peristirahatan terakhir sekaligus memberikan penghormatan untuk almarhum. (jpg)



Baca Juga :  Angel Karamoy Basah-basahan, Body Goals Idaman Semua Orang

Pos terkait