Empat Mobil Tabrakan Karambol, Begini Nasib Sopirnya

Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Trans Kalimantan
KECELAKAAN: Salah satu mobil yang ringsek setelah tabrakan beruntun di jalan trans Kalimantan, Desa Anjir Serapat Tengah, Kabupaten Kapuas. (POLSEK KAPUAS TIMUR For RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Anjir Serapat Tengah Km 11, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas, Kamis (28/4) malam. Tak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno mangatakan, kecelakaan dialami mobil Toyota Agya BH 1153 UV yang dikemudikan Muhyar, mobil Expander DA 1387 dikemudikan Dodo Wicoko. Kemudian, Mobil Wuling KB 1082 LG dikemudikan Ferry, dan Toyota Innova KB 1661 DH disopiri Silfaster Benediktus.

Bacaan Lainnya

”Mobil Toyota Agya mengalami kerusakan di bagian pada bagian belakang, sedangkan Expander rusak bagian depan dan belakang,” ujarnya.

Kerusakan juga dialami mobil Wulling pada bagian muka dan belakang. Pengemudinya mengalami benturan di dada dan dalam perawatan di Puskesmas Anjir. ”Kalau mobil Innova rusak di bagian depan,” katanya.

Baca Juga :  Dump Truk vs Minibus di Tikungan, 1 Tewas

Kecelakaan beruntun yang mengagetkan warga sekitar itu masih dalam pemeriksaan unit Laka Lantas Polres Kapuas. ”Kami hanya melakukan penanganan awal dari kejadian kecelakaan ini. Untuk sementara dalam kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa,” katanya. (der/ign)

Pos terkait