Erwin Purba Jabat Kepala Kejari Kotim

Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur
SERTIJAB : Kepala Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) di Kejaksaan Tinggi Palangka Raya.(IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Pucuk pimpinan di lingkungan Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur (Kejari Kotim) secara resmi berganti. Kepala Kejari Kotim dijabat Erwin Purba mengantikan Hartono. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Palangka Raya, Senin (8/3) lalu.

Hartono menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Probolinggo, Jawa Timur.  Hartono berharap apa yang sudah dilakukan Kejari Kotim selama kepemimpinannya agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan. “Begitu juga dengan teman-teman media, semoga pimpinan yang baru tetap bisa terus bersinergi,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Erwin, sebelum pindah ke Kejari Kotim, dia menjabat sebagai Kepala Kejari di Kabupaten Seruyan. Erwin sempat bertugas selama 2,5 tahun di Seruyan. “Ini amanah, dimana pun kami ditempatkan dan dipercayakan akan selalu siap dijalani,” ucap Erwin.

Menurut Erwin, lingkungan Kejari Kotim bukan hal baru baginya, pasalnya saat menjadi jaksa fungsional, dirinya pernah ditugaskan di Kejari Kotim. Erwin menyatakan siap menjalankan amanah ini dan terus bekerja dengan baik agar tugas dan wewenang Kejari Kotim bisa terus berjalan dengan baik. (ang/fm)

Baca Juga :  Gerindra Kotim Mulai Konsolidasi Hadapi Pemilu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *