FIFGROUP Peduli Cabang Sampit Laksanakan Kegiatan Donor Darah

fif sampit
Kegiatan donor darah FIFGROUP Cabang Sampit dan Kantor PMI Kotim ini berhasil mengumpulkan 519 kantong darah yang secara simbolis langsung diserahkan oleh Bapak Tri Suyono kepada Perwakilan PMI Kotawaringin Timur dan pendonor.

SAMPIT, radarsampit.com – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, ingin terus berkomitmen dan hadirbagi masyarakat dengan melakukan berbagai upaya membantu masyarakat di seluruh Indonesia. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Program Ayo Berdonor yang berlokasi di Kota Sampit.

Dimasa Covid-19 ini, menurut Palang Merah Indonesia (PMI), terdapat penurunan dalam jumlah pendonor. Melihat kondisi tersebut, maka Program Ayo Berdonor yang diprakarsaiCorporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP ini diharapkan dapat membantu pemenuhan stok kantong darah dengan menargetkan 33.200 kantong darah yang akan terlaksana di 83  titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

3
Fransiskus Parmudi menyerahkan souvenir secara simbolis kepada para pendonor yang telah mendonorkan darahnya melalui kegiatan donor darah FIFGROUP Peduli, Senin (9/8) di kantor FIFGROUP Cabang Sampit.

Donor darah adalah kegiatan yang baik untuk dilakukan, karena dengan melakukan donor darah secara rutin dapat menurunkan kekentalan darah dalam tubuh yang juga membawa manfaat bagi tubuh.

Kepala Cabang FIFGROUP Cabang Sampit Tri Suyono mengucapkan terima kasih kepada semua pendonor yang ikut berkontribusi dalam Program Ayo Berdonor.

Baca Juga :  Bapas Sampit Ikuti Lokakarya Pembangunan ZI WBK dan WBBM

“Telah terkumpul 519 kantong darah yang bisa diserahkan kepada PMI Kotawaringin Timur. Terima kasih banyak atas partisipasi dan kontribusi pendonor. Saya percaya, hal ini akan memberikan manfaat yang luar biasa terkhusus di masa pandemi saat ini,” ungkap Tri Suyono usai kegiatan donor darah.

Pos terkait