Gandeng Komunitas Motor Kampanyekan Tertib Berlalulintas

NGOBRAS: Ngobrol Bareng Polantas di Basecamp Komunitas Motor King Pangkalan Bun Jalan Pancasila pada Kamis (21/10).

PANGKALAN BUN – Satuan Lalulintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menyambangi Basecamp Komunitas Motor King Pangkalan Bun di Jalan Pancasila, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kamis (21/10).

Kedatangan mereka untuk melakukan pembinaan sekaligus berdiskusi tentang pentingnya mennaati peraturan lalulintas dan menjadi contoh dalam kampanye keselamatan berkendara. Acara bertajuk Ngobrol Bareng Polantas (Ngobras) ini digunakan sebagai langkah pendekatan terhadap komunitas motor yang diharapkan bisa menjadi pelopor dalam menaati peraturan lalulintas.

“Harapan kita melalui diskusi gobrol bareng ini bisa menjadi model pendekatan yang bermuara pada tertibnya lalulintas di jalan raya. Apalagi komunitas motor ini sangat berkaitan erat dengan lalulintas jalan raya. Kita berharap komunitas motor ini bisa menjadi pioner dalam mengampanyekan tertib berlalulintas,” ungkap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria.

Selain itu, protokol kesehatan Covid-19 juga menjadi topik pembahasan karena pandemi masih belum berakhir. Bayu juga menekankan pentingnya tetap menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Sementara perwakilan Komunitas Motor King Pangkalan Bun mengapresiasi acara tersebut. Pihaknya siap mendukung dan siap menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban berlalulintas. (sam/sla)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *