Gantung Diri Janggal Pemuda Sampit di Kos-kosan

gantung diri
EVAKUASI: Petugas melakukan evakuasi jenazah pemuda yang ditemukan tewas tergantung, Rabu (14/9). (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas tergantung di sebuah kamar kos Jalan Gunung Kelud, Sampit, Rabu (14/9) pagi. Korban ditemukan tak bernyawa dengan hanya mengenakan celana panjang.

Kabar itu langsung beredar cepat melalui media sosial. Dari rekaman video penemuan jenazahnya, sejumlah warga menilai ada kejanggalan dari kasus yang disebut bunuh diri tersebut. Pasalnya, jarak tali yang menjerat leher korban dengan dengan lantai sangat dekat. Korban juga ditemukan dalam kondisi leher terjerat dan kaki terlipat, setengah terduduk.

Bacaan Lainnya

Informasi kepolisian menyebutkan, jenazah itu pertama kali ditemukan Khairul Amin (17) dan Rafli (17). Kamar kos itu milik Fahrul Muji (48) yang didiami bersama Maria. Keduanya berniat meminjam uang pada Fahrul.

Namun, Khairul kaget melihat pintu kos terbuka lebar. Ketika masuk ke dalam, mereka melihat seorang laki-laki dalam kondisi tak bernyawa tergantung di lorong tengah kos. Mengetahui hal itu, Khairul langsung memberitahukan kejadian tersebut ke tetangga depan kos dan menghubungi Polsek Baamang.

Baca Juga :  Midtown Xpress Rayakan Ulang Tahun ke-7, Bagikan Kue ke Masyarakat, Sajikan Jajanan Kuliner Gratis

Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan visum. Informasinya, korban merupakan rekan penyewa kos yang diminta menjaga selagi penyewa keluar kota. (hgn/ign)

Pos terkait