GHURAMI Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres

THE REAL GM Turut Sampaikan Dukungan

Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar Kabupaten Kapuas,(GHURAMI),GHURAMI Dukung Gus Muhaimin Jadi Capres,berita kapuas hari ini,radar sampit hari ini
Sejumlah habaib dan ulama di Kabupaten Kapuas tergabung dalam GHURAMI, ketika melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin, sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, pada Pemilu Tahun 2024.(sitimewa)

KUALA KAPUAS, RadarSampit.com – Puluhan habaib dan ulama di Kabupaten Kapuas, yang tergabung dalam Gerakan Habaib dan Ulama Relawan Abdul Muhaimin Iskandar Kabupaten Kapuas, (GHURAMI). Menggelar deklarasi  mendukung Gus Muhaimin, sapaan akrabnya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024, menjelang peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, di Majelis Pecinta Rosul Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Jumat (29/7) malam.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Salat Magrib dan Isya berjamaah, Doa Akhir Tahun 1443 Hijriah dan pembagian santunan kepada 250 orang anak yatim.

Bacaan Lainnya

Gus Muhaimin dinilai merupakan tokoh santri yang layak untuk memimpin Indonesia nanti, sebab berbagai latar belakang pengalaman,  baik di  legislatif dan eksekutif.

”Beliau pernah menjadi menteri dan di legislatif beberapa kali menjabat sebagai DPR RI yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI,sehingga memiliki kemampuan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kemampuan yang tidak kita ragukan lagi,  apa lagi beliau merupakan Panglima Santri Indonesia Saatnya Panglima santri memimpin NKRI,”ujar Koordinator Relawan GHURAMI,  Faujiannor.

Baca Juga :  Korban Keracunan Desa Lamunti Diperbolehkan Pulang

Pria yang akrab disapa Guru Ipau ini juga menekankan, kegiatan ini merupakan bukti nyata kecintaan mereka, para Habaib dan ulama kepada Gus Muhaimin.”Kita menilai Gus Muhaimin ini adalah tokoh santri yang layak untuk memimpin negeri ini,” tegasnya.

Selain itu lanjutnya, Gus Muhaimin,  juga Cicit salah seorang pendiri NU, KH Bisri Syansuri.”Maka itu insya Allah semua doa makbul untuk mendukung Gus Muhaimin,” tukas Faujiannor.

Pos terkait