Golkar Kalteng Targetkan Menang Pemilu 2024

Usung Abdul Razak Sebagai Calon Gubernur dan Siapkan Kemenangan 10 Calon Bupati

TARGET MENANG PEMILU: Calon Gubernur Kalteng yang diusung Partai Golkar H Abdul Razak didampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS saat memberikan keterangan pada wartawan, Jumat (7/4/2023) (Syamsudin/Radar Sampit)
TARGET MENANG PEMILU: Calon Gubernur Kalteng yang diusung Partai Golkar H Abdul Razak didampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng, HM Ruslan AS saat memberikan keterangan pada wartawan, Jumat (7/4/2023) (Syamsudin/Radar Sampit)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah menargetkan menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang. Bahkan secara gamblang Golkar Kalteng berani menargetkan 10 Calon Bupati menang di pemilihan umum serentak itu.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar, Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS dalam acara Safari Ramadan dan konsolidasi kader Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, Jumat (7/4/2023).

Bacaan Lainnya
Gowes

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Abdul Razak serta pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, Sukamara, dan Lamandau.

“Untuk kemenangan dalam Pemilu 2024 baik Legislatif maupun Kepala Daerah, Partai Golkar telah mempersiapkan semuanya, yakni calon Legislatif maupun calon Kepala daerah Kabupaten dan Gubernur. Untuk Calon Gubernur Kalteng, Partai Golkar akan mengusung Abdul Razak yang saat ini merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah,” tutur H Ruslan.

Baca Juga :  Golkar Targetkan Menang di Wilayah Barito
golkar 2
Konsolidasi Pengurus, Kader, dan Simpatisan Partai Golkar

Bahkan Calon Gubernur Kalteng dari Partai Golkar ini sudah resmi dideklarasikan. Begitu juga pada kesempatan ini Ruslan menyampaikan nama-nama Calon Bupati di sejumlah Kabupaten seperti Calon Bupati Kobar, partai Golkar akan mengusung Hj. Nurhidayah, Kabupaten Lamandau masih tetap Hendra Lesmana.

“Kami menargetkan untuk kepala daerah di 10 Kabupaten merupakan kader terbaik Partai Golkar dan Gubernurnya juga,” tegasnya.

Ruslan menambahkan juga, untuk pemilu legislatif pihaknya menargetkan 20 persen kemenangan bagi Partai Golkar, untuk mencapai target itu, semua DPD Partai Golkar di Kalteng dan seluruh kader harus bekerja keras dan kompak.

“Saya berkeyakinan ini kemenangan bisa kita raih, sebelum saya pensiun, saya ingin memberikan kado terindah dalam Pilkada maupun Pileg,” terangnya.

Menurutnya momen ramadan ini sebagai momentum yang tepat untuk silaturahmi dan konsolidasi kader Partai Golkar, maka DPD Partai Golkar akan keliling Kalteng dalam kemasan kegiatan Safari Ramadan.



Pos terkait