Hadiah Utama Gowes Kemerdekaan Sudah Siap

Wabup Kotim Serahkan Sepeda Listrik

hadiah gowes dari wabup kotim
HADIAH UTAMA:  Wakil Bupati Kotim Irawati menyerahkan hadiah utama sepeda listrik yang diterima Direktur Radar Sampit Siti Fauziah di Kantor Radar Sampit, Rabu (9/8).

SAMPIT, radarsampit.com – Sebagai bentuk dukungan memeriahkan Gowes Kemerdekaan yang akan diselenggarakan Radar Sampit pada Minggu (13/8) nanti, Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Irawati datang langsung ke Kantor Radar Sampit menyerahkan hadiah utama berupa sepeda listrik.

hadiah gowes dari PUPR sampit

Bacaan Lainnya

”Terima kasih Ibu Wabup Kotim yang sudah datang menyerahkan hadiah utama sepeda listrik. Kami berharap Gowes Kemerdekaan berjalan sukses. Terima kasih banyak untuk semua sponsor dan instansi Pemkab Kotim yang sudah memberikan dukungan dalam bentuk hadiah doorprize. Semoga dapat menarik minat masyarakat untuk ikutan gowes,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit usai menerima hadiah utama dari Wabup Kotim Irawati, Rabu (9/8).

hadiah gowes dari kodim 1015 sampit

Selain Wabup Kotim, dukungan juga datang dari distributor Le Mineral yang memberikan hadiah berupa 100 dus minuman botol Le Mineral. Kemudian, PT Nusantara Sawit Persada yang memberikan hadiah berupa kulkas.

Baca Juga :  Penjualan Tiket Kapal Alami Penurunan

hadiah gowes kemerdekaan dari dpmd

Selanjutnya, Pengurus HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Sampit memberikan hadiah berupa dispenser Miyako dan kipas angin Cosmos; Kodim 1015 Sampit memberikan hadiah mesin cuci, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PUPRPRKP) Kotim satu unit kulkas; Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotim menyerahkan dua hadiah doorprize.

hadiah gowes kemerdekaan dari pupr kotim

Kemudian, Manager ULP PLN Sampit Sesen bersama jajarannya menyerahkan lamgsung hadiah berupa dispenser dan tiga kompor induksi listrik.

 

”Alhamdulillah, dukungan hadiah doorprize dari berbagai pihak terus berdatangan. Ibu Wakil Bupati Kotim juga mendukung Gowes Kemerdekaan dengan memberikan hadiah utama berupa satu unit sepeda listrik. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada perbankan, perusahaan, dan sejumlah instasi Pemkab Kotim yang telah mendukung suksesnya kegiatan Gowes Kemerdekaan,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana Gowes Kemerdekaan 2023.

sponsor gowes kemerdekaan le minerale

Gowes Kemerdekaan tidak hanya mengajak masyarakat berolahraga, tetapi sekaligus mempromosikan ikon baru Kota Sampit, yakni Terowongan Nur Mentaya dan wisata susur tepian sungai Mentaya.



Pos terkait