Dukungan Hadiah Terus Bertambah

Ajak Masyarakat Ramaikan Gowes Kemerdekaan Radar Sampit

pimpinan bank kalteng cabang sampit
SERAH TERIMA HADIAH : Ketua Panitia Gowes Kemerdekaan 2023 menerima hadiah doorprize dari Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit, Selasa (8/8).

SAMPIT, radarsampit.com  Gowes Kemerdekaan yang akan diselenggarakan Radar Sampit pada Minggu 13 Agustus 2023, semakin dekat. Sepekan menjelang kegiatan, dukungan dari berbagai pihak terus berdatangan memberikan hadiah doorprize.

Kemarin (8/8), doorprize datang dari Ketua DPRD Kotim Rinie berupa lemari pendingan dan Sekretaris DPRD Kotim Bima Eka Wardhana berupa mesin cuci. Ada pula dari Dinas Kesehatan Kotim berupa kipas angin dan penanak nasi listrik, serta Dinas Perhubungan Kotim memberikan kipas angin.

Bacaan Lainnya
perwakilan dari ketua dprd kotim dan sekretaris dprd kotim menyerahkan doorprize
MENDUKUNG: Perwakilan dari Ketua DPRD Kotim dan Sekretaris DPRD Kotim menyerahkan doorprize sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan Gowes Kemerdekaan, Selasa (8/8).

Kemudian, Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit Aan Candra Puspita memberikan dukungan berupa mesin cuci dan sepeda gunung. PT Musirawas Grup memberikan dua unit mesin cuci dan PT Suka Jadi Sawit Mekar memberikan dua unit sepeda gunung.

”Alhamdulillah, dukungan hadiah doorprize dari berbagai pihak terus berdatangan. Wakil Bupati Kotim juga mendukung Gowes Kemerdekaan dengan memberikan hadiah utama berupa sepeda listrik. Kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada perbankan, perusahaan, dan sejumlah instansi Pemkab Kotim yang telah mendukung suksesnya Gowes Kemerdekaan,” kata Tono Triyanto, Ketua Panitia Pelaksana Gowes Kemerdekaan 2023, Selasa (8/8).

Baca Juga :  Sopir di Sampit Bakal Demo, Gara-Gara Premium Ditarik, Diganti Pertalite 
hadiah gowes dari pt sukajadi mekar sawit
Hadiah Gowes Kemeredekaan dari PT. Sukajadi Mekar Sawit

Sebelumnya, pada Senin (7/8), dukungan datang dari PT Sari Anjir Serapat (SAS) yang memberikan hadiah berupa mesin cuci dan kompor portable. Kemudian, Aquarius Boutique Hotel Sampit berupa voucher makan gratis dan PT Sapta Karya Damai yang memberikan dukungan uang tunai untuk memeriahkan Gowes Kemerdekaan.

Selain itu, dukungan hadiah doorprize juga datang dari Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan dari PT Musirawas Grup berupa hadiah doorprize dua unit lemari pendingin (kulkas). Kemudian, PT Hutan Sawit Lestari berupa hadiah mesin cuci dan televise, serta baju untuk panitia dari Merie Sport.



Pos terkait