Happy Asmara Bantah Pacaran dengan Gilga Sahid

happy asmara
Happy Asmara

Radarsampit.com – Kedekatan Happy Asmara dengan Gilga Sahid berhasil menyedot perhatian publik. Dua penyanyi yang sedang hit itu diisukan tengah menjalin hubungan spesial karena kedapatan sering pamer kebersamaan di media sosial.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Happy membantahnya. Dia menegaskan bahwa kedekatan mereka tidak lebih dari berteman. ’’Nggak, kami temenan aja,” cetus Happy saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024).

Bacaan Lainnya

Pelantun lagu Rungkad itu enggan untuk menghabiskan waktu dengan berpacaran. Happy lebih memilih untuk langsung melepas masa kesendiriannya dengan menikah.

’’Aku nggak pernah mau pacaran, maunya tuh langsung serius. Ditunggu insya Allah,” ujar dia.

Kendati demikian, biduan asal Kediri itu tidak menutup kemungkinan jika dirinya bakal mengumumkan kabar baik terkait hubungannya dengan Gilga. Namun, saat ini Happy lebih memilih untuk merahasiakan maksud dari ucapannya itu hingga waktu yang terbaik tiba.

Baca Juga :  Tergoda Janda Muda, Rumah Tangga Bubar

’’Aku takut pamali kalau disebut-sebut. Nanti saja ya, Insya Allah ada berita baik. Entah duet atau apa,” papar Happy.

Di matanya, Gilga merupakan sosok yang tidak hanya menarik secara fisik, tapi juga kepribadiannya. Kehadiran Gilga disebut menjadi salah satu hal terbaik yang patut disyukuri dalam kehidupannya. Bahkan, Happy juga tidak menolak apabila ke depannya hubungan mereka lanjut ke jenjang pernikahan.

’’Aku harus selalu bersyukur mempunyai siapa pun karena pemberian Allah kan nggak boleh ditolak. Namanya jodoh. Aku juga selalu siap untuk siapa pun yang serius duluan,” tutur Happy. (shf/c7/ayi/jpg)



Pos terkait