Radar Sampit Berbagi Berkah Ramadan

Bukber Bersama Anak Panti Asuhan Annida Qolbu

radar sampit bukber

SAMPIT, radarsampit.com – Tepat di malam ke-17 Ramadan 1445 Hijriah atau biasa disebut malam Nuzulul Quran, Radar Sampit mengundang anak Panti Asuhan Annida Qolba untuk berbuka puasa bersama. Kegiatan itu digelar di aula pertemuan Kantor Radar Sampit.

”Alhamdulillah Radar Sampit bisa bersilaturahmi dalam acara buka puasa bersama seluruh karyawan Radar Sampit dan adik-adik dari Panti Asuhan Annida Qolbu,” kata Siti Fauziah, Direktur Radar Sampit, Rabu (27/3/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, jajaran manajemen Radar Sampit juga berbagi bingkisan kebutuhan bahan pokok untuk puluhan anak panti asuhan Annida Qolbu.

”Alhamdulillah Radar Sampit juga berbagi bingkisan untuk pekerja asongan dan agen koran yang menjadi ujung tombak bagi Radar Sampit dalam memasarkan koran di lapangan. Semoga momentum yang baik di bulan Ramadan dapat membawa keberkahan dan kebaikan untuk Radar Sampit,” katanya.

Baca Juga :  DPO Sejak 2021, Seorang Anggota OPM Akhirnya Menyerahkan Diri

Buka puasa bersama juga diisi ceramah oleh Ustaz Sarifuddin. Tak lupa ia mendoakan kebaikan untuk Radar Sampit.

”Mudah-mudahan kegiatan buka puasa bersama sore ini mendapatkan kebaikan, ketakwaan, dan seluruh karyawan Radar Sampit diberikan kesejahteraan, kesehatan, dan panjang umur,” ujar Sarifuddin.

Sarifuddin menuturkan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh ampunan. Untuk mendapatkan ampunan itu, setidaknya umat Islam menjalankan sunnah nabi.

”Ada tiga sunnah nabi yang jika dikerjakan mendapat pahala, yaitu salat tarawih, Tadarus Quran, dan bersedekah. Ketiga amalan sunnah ini mudah-mudahan bisa dikerjakan dengan ringan hati selama sebulan penuh,” katanya. (hgn/ign)



Pos terkait