Hari Buruh di Lamandau Nihil Unjuk Rasa  

hari buruh
PATROLI : Petugas patroli gabungan di perusahaan perkebunan mengantisipasi adanya demontrasi hari buruh, Selasa (1/5/2024). (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Kepolisian Resor (Polres) Lamandau menggelar apel Hari Buruh Internasional (May Day) sebagai langkah kesiapan dalam mengantisipasi situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Rabu (1/5) pagi.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono mengatakan meski hari libur nasional pihaknya tetap menggelar apel. Kegiatan ini juga dilaksanakan di semua Polsek jajaran Polres Lamandau.

Bacaan Lainnya

“Anggota juga akan melakukan pemantauan dan stand by on call di Mapolres Lamandau guna mengantisipasi pelaksanaan kegiatan (demonstrasi atau unjuk rasa) yang dimungkinkan diselenggarakan oleh aliansi atau serikat buruh di Kabupaten Lamandau,” terangnya.

Usai apel, personel Polres lamandau melaksanakan patroli gabungan ke perusahaan-perusahaan perkebunan kelapa sawit terdekat untuk mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional.

“Sampai saat ini belum ada informasi adanya demo buruh,” tandasnya. (mex/fm)



Baca Juga :  Ini Pesan Gus Muwafiq saat di Lamandau

Pos terkait