Hidayatullah Taruh Harapan Kepada Abdul Razak

DPW Hidayatullah Kalteng,Partai Golkar,Abdul Razak
Ketua DPW Hidayatullah Kalteng Nur Robbani, (Tengah), didampingi Bendahara Huzaifah, dan Sekretaris Usamah.(ist)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Kalimantan Tengah (Kalteng) menyebutkan, keputusan DPD Partai Golkar yang menyatakan pencalonan Abdul Razak sebagai Gubernur Kalteng adalah keputusan yang sangat tepat.

Ketua DPW Hidayatullah Kalteng Nur Robbani menyebutkan, figur Abdul Razak sangat dinanti-nanti oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin daerah ke depan. Tentunya itu dilihat dari pengalaman yang bersangkutan, sehingga dirasa mampu memberi perubahan untuk Kalteng.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Kami menilai Abdul Razak merupakan sosok yang ideal untuk menjadi gubernur Kalteng dan kami mendoakan semoga beliau sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan,  serta dimudahkan jalannya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng,” katanya, kemarin.

Salah satu Organisasi massa Islam ini menyebutkan, Kalteng yang maju dan terwujudnya pembangunan yang merata di semua bidang, menjadi harapan seluruh masyarakat. Sehingga untuk mencapai harapan itu pastinya Kalteng memerlukan sosok pemimpin yang paham dan mengerti kebijakan pembangunan daerah.

Baca Juga :  Motor Raib di Parkiran RSUD dr Doris Sylvanus

Terkait hal tersebut, menurutnya tentunya tidak hanya Hidayatullah, namun masih banyak tokoh masyarakat dan organisasi yang menaruh harapan baru untuk kemajuan pembangunan daerah di tangan Abdul Razak.

“Kita tahu sendiri kalau beliau ini memiliki wawasan yang luas dan kaya akan pengalaman baik di kancah birokrasi maupun politik selama puluhan tahun,” tegas Nur Robbani.

Dari segi pengalaman sambungnya, Abdul Razak  pernah menjabat sebagai Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Periode 2000-2005, Kepala Dinas Kehutanan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dan Kepala Bappeda Kobar.

“Melihat jam terbangnya, kami yakin Abdul Razak mampu mambawa perubahan yang sangat berarti untuk pembangunan Kalteng ke depan,” tandas Nur. (sho/gus)



Pos terkait