Ini Rangkaian HUT Golkar ke-59 di Kotawaringin Barat

Dari Jalan Sehat, Ziarah Makam hingga Anjangsana

golkar kobar

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Diusia ke-59 DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kotawaringin Barat akan menggelar beragam kegiatan, dari mulai jalan sehat, upacara dan ziarah makam pahlawan hingga anjangsana ke sejumlah sesepuh atau tokoh-tokoh senior partai berlambang beringin tersebut. Pada HUT kali ini, Partai Golkar mengambil tema“Ceritakan Karyamu Untuk Indonesia”

Koordinator Media dan Publikasi Kepanitiaan, Ade Setiawan mengatakan, rangkaian kegiatan dimulai pada Jumat (20/10/2023) yaitu upacara dan ziarah di taman makam pahlawan Indra Pura, dilanjutkan dengan syukuran di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar jalan Diponegoro.Selanjutnya Anjangsana kepada para senior dan tokoh-tokoh Partai Golkar di Pangkalan Bun.

Bacaan Lainnya
Gowes

“Minggu tanggal 22 Oktober 2023, acara puncak HUT Partai Golkar ke 59 tahun 2023, yaitu Jalan Sehat Bersama yang dipusatkan di lapangan Sampuraga jalan Sutan Syahrir, dilanjut lagi hiburan rakyat dan jajanan UMKM” tutur Ade.

Baca Juga :  Gelapnya Jalan Kota Pangkalan Bun Makan Korban

Ia menegaskan bahwa jalan sehat tersebut gratis tidak dipungut biaya dan masyarakat akan berpotensi meraih hadiah doorprize yang disediakan panitia. (sam/sla)



Pos terkait