Jelang Iduladha, PT GSIP – AMR Serahkan Sapi Kurban Untuk Warga

Wujud Kepedulian Insan Grup Astra Pada Sesama

HEWAN KURBAN ASTRA AGRO
SERAHKAN HEWAN KURBAN: Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Administratur PT GSIP-AMR, Wanwan Adi Kurnia kepada Kepala Desa Runtu Julian Syahri untuk selanjutnya diantar langsung ke Masjid Assalam di desa setempat, Sabtu (2/7/2022). (istimewa)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – PT Gunung Sejahtera Ibu Pertiwi – Agro Menara Rachmat (PT GSIP-AMR) menyerahkan sapi kurban untuk warga Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalteng.

Sapi kurban untuk Hari Raya Iduladha 1443 Hijriah tahun 2022 tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) anak usaha PT Astra Agro Lestari yang merupakan agenda rutin tahunan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Administratur PT GSIP-AMR, Wanwan Adi Kurnia kepada Kepala Desa Runtu Julian Syahri untuk selanjutnya diantar langsung ke Masjid Assalam di desa setempat, Sabtu (2/7/2022).

“Iduladha adalah momentum yang tepat untuk berbagi dan berkurban. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Insan Grup Astra terhadap sesama. Semoga kita dapat terus berbagi dan meningkatkan solidaritas antar Insan Astra dan masyarakat sekitar perusahaan,” ungkap Administratur PT GSIP-AMR, Wanwan Adi Kurnia.

Penyerahan hewan kurban untuk masyarakat yang membutuhkan sejalan dengan cita-cita Astra sejahtera bersama bangsa dan pilar pembangunan sosial Sustainable Development Goals (SDGs)

astra agro lestari,gsip -amr,hewan kurban,kurban,insan astra,CSR,CSR Astra Agro

Sementara itu Community Development Officer (CDO) PT GSIP-AMR, Jon Gultom menyampaikan, penyaluran hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari PT GSIP-AMR dan merupakan bentuk kepedulian perusahaan untuk meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar perusahaan.

Baca Juga :  Korban Banjir Lamandau Mulai Terserang Penyakit

“Berkurban merupakan simbol dari kepedulian antar sesama, serta mempererat silaturahmi antar sesama masyarakat,” katanya.

Pos terkait