Jika Hal Ini Terjadi, Supian Hadi Siap Berlaga dalam Pemilu 2024

supian hadi
Supian Hadi

SAMPIT, radarsampit.com Mantan Bupati Kotawaringin Timur dua periode, Supian Hadi, menyatakan diri siap maju dalam Pemilu 2024 mendatang. Terjun kembali ke pertarungan politik akan dilakoninya apabila mendapat penugasan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Supian mengaku masih aktif sebagai kader di partai berlambang banteng moncong putih itu. Meski lama tak terdengar kabarnya selepas tak lagi menjabat Bupati Kotim, Supian sekarang disibukkan menjadi peternak ayam sekaligus berkebun.

Bacaan Lainnya

”Saya masih menjadi kader aktif di PDIP. Apa pun yang ditugaskan kepada saya, saya siap melaksanakan tugas partai,” kata Supian Hadi, Sabtu (27/8) lalu.

Supian tak menampik saat ditanya apakah ada dorongan dari berbagai pihak yang menginginkan namanya maju pada Pemilu 2024 . ”Ada. Tapi cukup saya dan partai yang tahu. Saya tidak berani mengatakan sekarang. Ada saatnya nanti disampaikan, karena semua keputusan di partai dan keputusan partai itu pasti kepentingan politik,” ujarnya.

Baca Juga :  Temuan Baru Wanita Tewas dengan Tangan Putus di Jembatan Bajarum

Supian mengaku siap apabila ditugaskan mengikuti pemilihan legistlatif pada Pemilu 2024.  ”Misalkan saya ditugaskan menjadi mencalon anggota DPR RI, DPRD Provinsi atau DPRD kabupaten, saya siap.  Kalau misalkan saya ditugaskan cukup jadi pengamat dan besarkan partai saja, ya saya siap. Karena ini keputusan politik, tidak bisa dikatakan sekarang. Pada saatnya nanti akan diumumkan,” tandasnya. (hgn/ign)

Pos terkait