Kaesang Pangarep Hadiri HUT PSI di Kalteng

Tekankan Caleg PSI Hadir di Masyarakat

utama society (2)
HADIR DI KALTENG : Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep membuka kegiatan  jalan sehat, dan ditemui warga usai kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Palangka Raya, Kalteng, Jumat (22/12/2023). (DODI/RADAR PALANGKA) 

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengikuti jalan sehat dan bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  PSI Kalteng serta mengadakan kegiatan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) di Hotel M Bahalap dan Stadion Sanaman Mantikei, Palangka Raya, Jumat (22/12/2023).

Dalam momentum itu, hadir seluruh kader dan pengurus PSI se-Kalteng, termasuk para calon legislatif (Caleg) dari PSI.

Bacaan Lainnya

Kaesang Pangarep mengatakan, kegiatan ini dalam rangka  mengumpulkan teman-teman Caleg PSI se-Kalteng dan saling berdiskusi untuk langkah kedepan guna memajukan PSI. “Saya sebagai ketua umum mengapresiasi bahwa PSI di Kalteng sudah dan terus bergerak dalam memperkenalkan diri di masyarakat,” ujarnya.

Ia menyampaikan  ada pesan dan harapan kepada kader PSI, salah satunya memenangkan Pemilu tahun 2024 dan menitip kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo – Gibran. “Bisa menang di Kalteng, seperti saat Pak Jokowi memenangkan Pilpres di Kalteng. Target 60 persen,” sebutnya.

Baca Juga :  Viral Dua Perempuan Joget Pakai Seragam Polisi

Sementara, Ketua Harian DPW PSI Kalteng Rano Rahman menyampaikan, kedatangan  Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep merupakan rangkaian konsolidasi Kalteng, sekaligus peringatan HUT PSI berupa jalan sehat dan bukan dalam agenda kampanye. “Kami menggelar HUT PSI dan bukan kampanye. Pembekalan internal dan dihadiri pengurus pusat dan seluruh Caleg PSI se-Kalteng,” ujar Rano.

Rano menekankan, dalam konsolidasi itu, Ketua Umum PSI menekankan agar seluruh kader berusaha keras bersama masyarakat untuk mencapai target maksimal dan mampu memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Kalteng. ”Targetnya menang. PSI akan terus memaksimalkan waktu kampanye. Target ada penambahan kursi di seluruh kabupaten/kota maupun provinsi. Ingat! Mas Kaesang memiliki popularitas baik,” ujarnya.

Rano menambahkan, bahwa PSI optimistis dalam perolehan kursi dan bisa masuk Senayan. ”Semoga PSI bisa dapat 30 kursi se-kalteng. Terus sosialisasi dan yakin Kalteng bersama masyarakat,” tandasnya. (soc/daq/fm)    



Pos terkait