Kalteng Putra Turunkan Kekuatan Penuh Hadapi Laga Persahabatan Melawan Pemain Bintang Porprov Kalteng

kalteng putra
SIAP BERLAGA: Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan CEO KAlteng Putra Agustiar Sabran berpose bersama pemain Kalteng Putra. (DODI/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Skuad Kalteng Putra rencananya akan melaksanakan pertandingan persahabatan. Sandi Sute dan kawan-kawan akan menghadapi pemain All Star Selection Porprov Kalteng XII di Stadion 29 November Sampit, Sabtu (5/8) pukul 15.00 WIB.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang langsung dikomandoi Jafri Sastra sebagai pelatih. Seluruh pemain dipastikan ikut serta, yakni Shahar Ginanjar, Jandia Eka Putra, Endang Subrata,Saepulloh Maulana, Zakaria, Miftah Anwar Sani, Fajru Fatman, Barnabas Sobor, Dendi Agustan, Muhammad Rifaldi, Finky Pasamba, Sandi Sute.

Bacaan Lainnya

Lalu, Dadang Apridianto, Michael Bonzofi Rumere, Beni Okto, Yogi Tahadian, Giovanni, Guy Junior, dan Osas. Masyarakat bisa menyaksikan langsung para pemain berkelas tersebut dengan hadir menyaksikan laga itu.

”Akan menjadi pertandingan terbaik untuk pencinta sepak bola di Kotim. Saya ingin melihat pertandingan tersebut, biar mental atlet muda di cabang olahraga sepak bola bisa lebih bagus dan pengalamannya bermain dengan pemain profesional lebih mantap lagi ke depannya,” kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran.

Baca Juga :  Puskesmas Kotabesi Akhirnya Diresmikan

Pengurus Manajemen Kalteng Putra Sigit Widodo mengatakan, seluruh pemain akan hadir. Laga itu juga sebagai persiapan Kalteng Putra menghadapi Liga 2. Termasuk mempertajam kekompakan dan memberikan pembelajaran bagi pemain muda. (daq/ign)



Pos terkait