Kasat Reskrim Polres Katingan Berganti

sertijab kasatreskrim katingan
SERTIJAB : Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Katingan, Jumat (20/1) HARI SUSILO/RADAR SAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Katingan AKBP I Gede Putu Widyana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Reserse Kriminan (Kasat Reskrim) di aula Bhayangkara Polres Katingan, Jumat (20/1).

“Personel yang mutasi adalah AKP Adhy Heriyanto pindah tugas sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 2 Hardah Ditreskrimum Polda Kalteng, digantikan IPTU Muhammad Saladin yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kasat Reskrim Polres Barito Selatan, Polda Kalteng,” kata Widyana.

Bacaan Lainnya

Widyana mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kasat Reskrim atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Katingan

“Semoga menjadi berkah untuk jenjang karir dan keluarga. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru,” ucapnya.

Kapolres menegaskan, tugas sebagai anggota Polri kedepan semakin kompleks dan banyak tantangan, agenda masyarakat telah menanti. Polri wajib menjamin, serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Katingan.

Baca Juga :  Pesta Sabu di Kapal, Tiga Pria Ditangkap

“Kepada seluruh personel Polres Katingan bekerjalah dengan baik,  ikhlas dan selalu bersyukur. terus berikan imbauan kepada warga agar Kamtibmas selalu kondusif,” pesan Kapolres Katingan. (sos/fm)

Pos terkait