Kemenangan Sulit Diraih Kalteng Putra

Kalteng Putra,Persipal Palu,sepak bola indonesia,sepak bola hari ini,sepak bola,palangkaraya,radar sampit,radar sampit hari ini
Pemain Kalteng Putra (merah) ketika berjibaku di daerah pertahanan Persipal Palu, saat laga lanjuta Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (18/9).(Dodi/RadarSampit)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com –  Target Kalteng Putra untuk meraih tiga poin dalam laga lanjuta Liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, belum juga bisa terwujud. Hasil melawan tim tamu Persipal Palu, kesebelasan berjuluk Laskar Isen Mulang itu hanya meraih poin satu, alias bermain imbang tanpa gol.

Beberapa peluang tak bisa dimanfaatkan pemain Kalteng Putra. Sedangkan tim Persipal, beberapa peluang juga tercipta dan berhasil digagalkan penjaga gawang Laskar Isen Mulang, Fajar Setia Jaya. Dengan hasil imbang ini, Kalteng Putra jadi penghuni dasar klasemen grup timur.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Pelatih Kalteng Putra Eko Tamamie menilai bahwa jalannya laga tersebut sudah mereka kuasai, namun hanya kurang beruntung. Ia mengakui, penyelesaikan akhir pemainnya masih tidak bagus.

”Finising kurang baik dan tidak bisa menciptakan gol untuk kemenangan di hadapan publik sendiri,” sebutnya.

Eko juga mengakui, dalam laga itu juga pemain banyak kurang tenang dan membuang momen yang harusnya bisa menjadi gol kemenangan.Apalagi  saat menit-menit akhir, tetapi tidak satu pun membuahkan gol.

Baca Juga :  Ini yang Harus Dilakukan Pemkab Kotim Terkait Tambang Ilegal

”Jujur, banyak peluang gagal dimanfaatkan karena terlalu terburu-buru. Maka itu juga akan jadi bahan evaluasi, sebelum tur ke Balikpapan melawan Persiba,” sebutnya.

Hasil imbang itu pun diakui Eko, membuat kecewa, tidak hanya pemain, official termasuk pendukung. Namun menurutnya, itulah gambaran sepakbola, kadang bisa menang, kalah dan hasil  seri. Dan pihaknya berupaya maksimal.

“Sangat-sangat kecewa dengan hasil ini. Jujur kita semua ingin terbaik untuk Kalteng Putra dan kami pun tak ingin Kalteng Putra turun ke liga tiga. Jadi mohon doa dan dukungan,” imbuhnya.

Salah satu pemain Kalteng Putra Heri Susilo mengatakan,  para pemain sudah memberikan upaya maksimal, meskipun masih kurang beruntung lantaran memiliki banyak peluang tetapi tidak bisa menciptakan gol. ”kita kurang beruntung. Semoga dilaga selanjutnya Kalteng bisa meraih kemenangan mutlak tiga poin. Mohon doa dan dukungannya selalu,” ujarnya.

Sementara itu,Pelatih Kepala Persipal Palu Bambang Nurdiansyah, mengaku sangat bersyukur mendapatkan satu poin di kandang Kalteng Putra. Apalagi dengan kondisi pemainnya yang kelelahan dan beberapa pemain inti mengalami cedera dan tidak bisa diturunkan.

Pos terkait