Kenapa Lagi Ini? Sejumlah Pejabat Polres Lamandau Dimutasi

Polres Lamandau
MUTASI: Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin serah terima jabatan Kabag Operasional, Kabag SDM, dan Kapolsek Lamandau di aula Tantya Sudirajati Polres Lamandau, Jumat (5/7/2024). 

NANGA BULIK, radarsampit.com – Sejumlah pejabat utama di Polres Lamandau kembali berganti. Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono memimpin secara langsung  serah terima jabatan (sertijab) Kabag Operasional, Kabag SDM, dan Kapolsek Lamandau di Aula Tantya Sudirajati Polres Lamandau, Jumat (5/7/2024).

Pejabat lama melepas tanda jabatan dan pangkat, yang kemudian dikenakan oleh pejabat baru. Selanjutnya, dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, penandatanganan pakta integritas, dan pengambilan sumpah jabatan.

Bacaan Lainnya
Gowes

Para pejabat yang menjalani sertijab antara lain, Kompol Adrian Noor melepas jabatan Kabag Ops Polres Lamandau dan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Log, AKP Muhammad Nasir melepas jabatan Kabag SDM dan mendapat jabatan baru.

Kabag Ops. AKP Isbenu Raharja melepas jabatan Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Kotawaringin Barat dan mendapat jabatan baru Kabag SDM.

Baca Juga :  Dari Konsultasi Publik II RDTR Kecamatan Cempaga Hulu

Iptu Gede Adhi Arya Wiryanatha selepas jabatan Kapolsek Lamandau dan memperoleh posisi baru sebagai Pama Biro SDM Polda Kalteng.

Ipda Gugus Wantoko melepas Kanit Regident Satlantas Polres Kotawaringin Barat dan memegang jabatan baru Kapolsek Lamandau.

“Jabatan tidak bersifat abadi dan merupakan penghargaan dari pimpinan. Sertijab adalah hal yang biasa dalam organisasi, bertujuan untuk peningkatan kinerja organisasi dan karir,” ucap kapolres.

Dia berharap pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dan meningkatkan kinerja. Saat ini institusi Polri memiliki tugas yang berat.

“Sebagaimana pesan Pak Kapolda, jadilah polisi yang baik dan benar, polisi yang pandai bersyukur.  Pejuang tangguh harus kuat,” pesan Bronto. (mex/yit) 

 



Pos terkait