Kerahkan 70 Personel, Dishub Palangka Raya Siap Amankan Nataru

dishub atur lalin
LALU LINTAS : Personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah ketika mengatur lalu lintas kendaraan. ISTIMEWA/RADAR PALANGKA

PALANGKA RAYA,radarsampit.com – Sebanyak 70 personel Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya disiapkan untuk pengamanan mudik Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) yang akan bergabung dengan Kepolisian dan instansi terkait.

Kepala Dishub Kota Palangka Raya Alman P Pahan mengatakan, sampai saat ini pos penjagaan masih belum ditentukan, namun pihaknya sudah menyiapkan 70 personel yang akan turut serta dalam pengamanan mudik Nataru.

Bacaan Lainnya

“Untuk pos masih belum ditentukan oleh Polda dan Polresta Palangka Raya, namun personel kami sudah siap bergabung,” ucapnya, Sabtu (17/12).

Alman menyebutkan, 70 personel tersebut nantinya akan disebar di beberapa titik pos yang akan dibentuk berdasarkan tahun lalu ada 4 titik pos yang akan didirikan.

“Kemungkin pos-pos itu dibangun di Pahandut Seberang, Mahir Mahar, Bundaran Besar, Pos kilometer 36 Tangkiling. Lokasi itu menjadi jalur utama pemudik,” sebutnya.

Baca Juga :  Tetap Bertahan dengan Mengurangi Produksi

Dalam kesempatan itu, Alman tidak hentinya mengajak semua pemudik untuk menjaga keselamatan dan tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Jangan abaikan keselamatan saat berkendara, karena keluarga menunggu anda di rumah. Jangan abaikan rambu-rambu sebagai peringatan di jalan,” imbaunya. (agf/fm)

 

 

 

Pos terkait